Polda Banten Ekspose, Amankan 10 Sampaumur Bawa Sajam Anggota Geng Motor All Star

  • Bagikan
Default Social Share Image

SERANGMenyikapi video viral Geng Motor All Star Serang Timur atau golongan Geng Motor yang menjinjing senjata tajam dengan mengatasnamakan All Star Serang Timur, Ditreskrimum Polda Banten bareng Satreskrim Polres jajaran sudah melakukan pengusutan dan mengamankan beberapa orang tersangka yang disangka ada pada video tersebut.

Hal itu diungkapkan Dirreskrimum Polda Banten Komisaris Besar Pol Martri Sonny yang didampingi Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Mochamad Nandar ketika press conference di Mapolres Serang Kota, Minggu kemarin (07/03/2021).

“Ya, kami dari Ditreskrimum Polda Banten bareng Satreskrim Polres jajaran telah sukses mengamankan 10 orang dari kelompok geng motor yang mana hasil pengembangan dari kejadian aksi geng motor yang serupa-sama kita saksikan trend di media umum yang terjadi pada hari Sabtu (06/03) dini hari pukul 03.00 wib,” kata Martri Sonny.

Baca Juga :  Warga Tutul Mengedarkan Shabu Dibekuk Polisi

Lanjut Martri Sonny, “Di dalam video yang trend di medsos tersebut kita menyaksikan sekelompok geng motor lebih kurang sekitar 100 orang dengan memakai sepeda motor dan mengacung-acungkan senjata tajam. Hal itu tentunya mengganggu Kamtibmas daerah aturan Polda Banten utamanya wilayah kota Serang”.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE