Polda Banten Terima Bantuan Berupa Mobil Ambulance Dan Kendaraan Beroda Empat Jenazah

Default Social Share Image

SERANG – – Kepolisian Daerah Banten mendapatkan pemberian berupa dua unit mobik ambulan dan kendaraan beroda empat mayat dari program CSR BRI Cabang Serang, Rabu (11/11/2020).

Saat dijumpai, Kepala BRI Wilayah Jakarta 3 Sutadi menyampaikan, penyerahan dua unit mobil ambulans tersebut ialah bentuk tanggung jawab sosial BRI terhadap penduduk melalui Polda Banten.

Polda Banten Terima Bantuan Berupa Mobil Ambulance Dan Kendaraan Beroda Empat Jenazah

“Hari ini kita dari BRI Cabang Serang menyerahkan satu unit kendaraan beroda empat ambulans dan satu unit kendaraan beroda empat mayat terhadap Polda Banten. Dimana penyerahan kendaraan beroda empat ambulans dan kendaraan beroda empat mayit tersebut merupakan bentuk tanggungjawab BRI kepada penduduk lewat Biddokkes Polda Banten yang hendak dipergunakan di RS Bhayangkara, dan kalau di nominalkan jumlah CSR tersebut sebesar 979.000.000,” katanya.

Baca Juga :  Ketika Kita Tak Memiliki Apa-apa di Dunia, Jangan Takut karena Kita Masih Punya Allah yang Maha Segalanya

Sutadi berharap biar CSR dari BRI tersebut mampu bermanfaat buat penduduk .

“Saya berharap dengan adanya pertolongan mobil ambulans dan kendaraan beroda empat mayit ini bisa berfaedah bagi RS Bhayangkara untuk memberikan pelayanan kepada penduduk ,” harapnya.

Sementara itu, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank BRI Cabang Serang atas santunan berbentukkendaraan operasional tersebut.

“Saya sebagai pimpinan Polda Banten mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI Cabang Serang atas dukungan yang diberikan, kendaraan beroda empat ambulans dan mobil mayat ini sangat bermanfaat buat kami, sebab nantinya mobil-mobil ini akan kami pergunakan di RS Bhayangkara untuk menawarkan bantuan dan pelayanan kepada penduduk ,” ucap Fiandar.

Baca Juga :  Ini yang Membuat Seseorang Bersikap Tidak Kenal Sama Mantan Setelah Putus

 

(Red)