Pria yang Sudah Menikah Tidak Bisa Menolak Godaan Wanita Cantik? Ini Hasil Penelitian

Pria yang Sudah Menikah Tidak Bisa Menolak Godaan Wanita Cantik? Ini Hasil Penelitian
Pria yang Sudah Menikah Tidak Bisa Menolak Godaan Wanita Cantik? Ini Hasil Penelitian
pinterest.com

Pria dianggap sebagai makhluk yang menilai lawan jenisnya berdasarkan fisik, entah itu wajah dan penampilannya.Pria cenderung menyukai perempuan yang cantik dan memiliki tubuh yang seksi.

Saat perempuan cantik mengungkapkan perasaan cintanya benarkah laki-laki tidak bisa menolaknya? Penelitian menungkapkan ternyata tidak semua laki-laki demikian.

Penelitian yang dilakukan oleh University of Bonn oleh Dr. Rene Hurleman menemukan bahwa laki-laki yang sudah menikah dan mencintai pasangannya tidak akan pernah goyah meskipun di dekati oleh perempuan cantik.

Ternyata pira yang sudah menikah tidak mudah goyah digoda jika mendapatkan cinta yang tulus dari istrinya.

Pria yang Dicintai Dengan Baik Tidak Akan Pernah Tergoda Oleh Perempuan Cantik

Baca Juga :  Berdoa Saja Terus Kepada Allah, Perkara Dikabulkan Atau Tidak Itu Urusan Nanti

Penelitian yang diterbitkan dalam The Journal of Neuroscience ini melibatkan 86 pria yang berumur 25 tahun disemprotkan hormon oksitosin di hidungnya sebelum bertemu dengan perempuan cantik 45 kemudian.

Hormon oksitosin dikenal sebagai hormon cinta yang membuat seseorang bahagia dan merasa jatuh cinta.

Mereka berada dalam satu ruangan dengan jarak aman, namun semakin perempuan cantik tersebut mendekat pria yang sudah memiliki pasangan merasa tidak nyaman.

Dengan kata lain, pria yang sudah nyaman dengan pasangannya, merasa bahagia akan lebih memilih perempuan yang ia cintai dari pada perempuan yang mendekatinya.

Terbukti pria tersebut semakin risih saat didekati oleh perempuan cantika tersebut. Penelitian membuktikan membuktikan bahwa tidak semua pria mudah terlena dengan kecantikan perempuan.

Baca Juga :  Ajarkan Hatimu Untuk Selalu Berprasangka Baik Kepada Orang Lain, Dimanapun Kamu Berada

Selama pasangannya memberikan cinta yang dibutuhkan oleh si pria dia akan tetap setia. Karena efek hormon oksitosin sangat berpengaruh pada penilaian pria terhadap seorang perempuan.