Puluhan Personil Polres Lebak Naik Pangkat

Default Social Share Image

LEBAK – Sebanyak 86 orang personil Polres Lebak mendapatkan peningkatan pangkat satu tingkat lebih tinggi kala 1 Januari 2021.

Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana mengatakan, sebanyak 86 Personil Polres Lebak menerima peningkatan pangkat lebih tinggi masa 1 Januari 2021.

“Dengan detail sebagai berikut, Pangkat Iptu ke AKP ada 6 orang, Ipda ke Iptu ada 11 orang, Aipda ke Aiptu ada 6 orang, Bripka ke Aipda ada 9 orang, Brigadir ke Bripka ada 33 orang, Briptu ke Brigadir ada 6 orang, Bripda ke Briptu ada 15 orang,” katanya, Senin (04/01/2021).

Dijelaskannya, kenaikan pangkat kali ini berlawanan dengan peningkatan pangkat sebelumnya, alasannya di Kabupaten Lebak di zona orange.

Baca Juga :  Kepribadian Seseorang Bisa Dilihat Dari Bentuk Bibirnya, Begini Cara Mengenalinya

“Maka dari itu dalam pelaksanaan korp rapor kita jalankan secara sederhana tetapi tidak menghemat makna. Kenaikan pangkat, selain wujud dari karunia Allah swt, juga merupakan manivestasi dan reward dari pimpinan Polri atas pengabdian dan dedikasi dalam pelaksanaan peran,” ujarnya.

Ia menambahkan, pencapaian peningkatan pangkat ini bukanlah proses yang mudah, namun proses yang amat panjang dan sarat pengorbanan, untuk itu kenaikan pangkat hendaknya di sikapi dengan penuh wujud syukur, bahwa semakin tinggi pangkat dan jabatan makin tinggi pula tanggung jawab dan amanah yang diemban.

“Kepada seluruh personil jajaran Polres Lebak yang mendapatkan kenaikan pangkat masa 1 Januari 2021, aku mengucapkan Selamat, semoga dengan peningkatan pangkat ini mampu dijadikan motivasi untuk mengembangkan kinerja dan profesionalisme dalam melakukan tugas,” tukasnya. (Red)

Baca Juga :  Pemkab Lebak Gelar Fgd Planning Pengembangan Geosite