Setelah Mendapati Pasangan Selingkuh, Lakukan 4 Hal Ini

Setelah Mendapati Pasangan Selingkuh, Lakukan 4 Hal Ini

Setelah Mendapati Pasangan Selingkuh, Lakukan 4 Hal Ini

Tidak mudah menata hati dan kepercayaan setelah disakiti karena perselingkuhan. Proses penyembuhan ini tentu membutuhkan waktu yang sangat lama. Berikut diantaranya:

1. Hadapi Dengan Tenang

Siapapun akan marah ketika mengetahui pasangannya selinguh. Rasanya ingin menyerang, memaki, ingin menangis sejadi-jadinya dan berterika didepannya. Namun sebiasa mungkin tahan dirimu, ini tidak mudah namun ketika diselesaikan dengan amarah justru tidak akan mendapatkan pengakuan yang jujur dan lengkap.

Dengan cara tidak menyerang pasanganmu akan berkata sejujurnya, meski hal ini sangat sulit namun harus ditahan demi mendapatkan informasi yang akurat.

2. Ungkapkan Bahwa Perselingkuhan Itu Membuat Hidupmu Kacau

Baca Juga :  Penyebab Entrepreneur Sering Gagal Ketika Negosiasi

Katakan apapun yang kamu rasakan agar dia paham, katakan jika kamu ragu, kecewa, tidak mau dikhianati, tidak mau diabaikan. Katakan kepadanya bahwa perselingkuhan ini sangat mempengaruhi kehidupanmu dan membuat hidupmu kacau.

3. Jangan Mudah Maafkan

Sebelum kembali memaafkan pasanganmu kamu harus tahu apakah dia bersungguh-sungguh meminta maaf atau tidak, karena membangun kepercayaan kembali bukan perkara mudah.

4.. Maafkan Jika Kamu Sudah Siap

Siapkan hatimu terlebih dahulu baru kamu bisa memaafkannya. Karena rasa sakitmu belum sembuh total, maafkan dia ketika perasaanmu sudah siap dengan segala perasaan negatif tentangnya. Maafkan jika hatimu sudah benar-benar ikhlas dan dari lubuk hati yang terdalam.