Sosial Media Bisa Menghancurkan Pernikahan, Ini Faktanya

  • Bagikan
Sosial Media Bisa Menghancurkan Pernikahan, Ini Faktanya

Sosial Media Bisa Menghancurkan Pernikahan, Ini Faktanya

Era ditigal kita memang dipermudah dalam banyak hal, namun dibalik semua itu memiliki sisi negatif yang bisa berdampak buruk bagi diri kita. Jika tidak bisa memilah pasti akan terjadi hal yang buruk dan tidak kita inginkan.

Hidup di jaman yang serba canggih memang membuat hidup kita lebih mudah, akan tetapi dibalik manfaat yang diberikan teknologi ini juga mampu menghancurkan sesuatu salah satunya hubungan.

Jika pasangan suami-istri tidak mampu memilah sosial media dengan baik, maka pernikahannya akan hancur.

1. Waktunya Hanya Dihabiskan Untuk Media Sosial

Bukan sepatutnya pasangan suami-istri menghabiskan waktunya untuk media sosial yang kurang bermanfaat. Kehilangan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan dan keluarga.

Baca Juga :  5 Cara untuk Bangkitkan Semangat Ketika Pandemi

Sibuk di dunia maya bukan hanya membuang-buang waktu namun juga membuat pasanga merasa tidak dihiraukan. Maka dari itu hiduplah di dunia nyata bukan hidup di dunia maya.

2. Membuat Pasangan Marah

Ketika terlalu mengupload foto selfi, banyak mendapatkan komen dan like dan kamu meresponnya dengan baik tentu akan membuat pasanganmu cemburu dan tidak menutup kemungkinan pernikahanmu akan hancur jika tidak berubah.

Terutama ketika mengumbar masalah dimedia sosial tentu akan membuat pasangannya semakin kesal dan hal tersebut menjadi asalan kenapa pernikahannya tidak pantas untuk dipertahankan.

3. Mendapat Penilaian yang Buruk

Ketika terlalu mengumbar kemesraan secara berlebihan justru pernikahannya tidak bahagia dan bisa melemahkan hubungan.

Baca Juga :  Sudah Allah Lihat Apa yang Kamu Alami, Jangan Takut, Kamu Pasti Bisa Lalui Masalahmu

Atau hal apapun terlalu di ekspos dimedia sosial semua orang akan tahu bagaimana kehidupanmu. Semakin banyak yang kamu tunjukkan di dunia maya maka semakin menunjukkan dirimu sebenarnya.

Sehingga ketika tidak mampu mengontrol hal buruk di media sosial maka orang lain pun akan menilaimu buruk.

  • Bagikan