Sudah Menikah Tapi Masih Mencintai Mantan? Perhatikan 3 Hal Ini

Sudah Menikah Tapi Masih Mencintai Mantan? Perhatikan 3 Hal Ini

 

Sudah Menikah Tapi Masih Mencintai Mantan? Perhatikan 3 Hal Ini
POPBELA.com

Kita tidak bisa menghapus perasaan kepada seseorang di masa lalu, namun kita tidak boleh terjebak dan mencintai orang yang sudah tidak ada didalam hidup kita.

Tak peduli seberapa sayang kepada dia hidup harus tetap berjalan dan harus membuka hati untuk menjemput cinta yang baru. Akan tetapi bisakah seseorang menjalin cinta yang baru jika perasaannya masih nyangkut pada dia yang dulu?

Apakah bisa mencintai mantan sekaligus pasangan dalam waktu bersamaan? Dilansir dari Elite Daily, Elizabeth Earnshaw mengtaakan bahwa hal tersebut bisa saja terjadi. Dengan alasan logis berikut:

1. Perasaan Cinta Hanya Sebagai Teman

Saat kita memiliki saudara tentu secara otomatis kita mencintai mereka semua tanpa terkecuali. Meski kamu sadar tidak akan bisa bersama dia namun di dalam hatimu masih mengingat kebaikan dia, mungkin kamu mencintai hanya sebagai teman yang baik.

Baca Juga :  Mudah Bagi Allah Menempatmu Pada Keterjtuhan, Maka Jangan Sombong Saat Allah Meninggikan Keadaanmu

2. Pasangan yang Baru Untuk Melupakan Mantan

Terkadang cara terbaik untuk sembuh dari patah hati adalah hatuh cinta lagi, meski sudah memiliki pasangan tentu tidak sepenuhnya bisa melupakan namun perlahan akan sirna dengan catatan tidak ada keinginan untuk kembali pada mantan.

Jika memang ada niatan untuk kembali pada mantan lebih baik selesaikan terlebih dahulu sebelum menjalin hubungan baru.

3. Menghilangkan Kesedihan

Setelah kehilangan orang yang disayang tentu akan merasa kehilangan, dengan cara mencintai orang yang baru kesedihan itu akan berkurang. Sehingga perasaan cinta yang masih ada kepada mantan lambat laun pasti akan terkikis juga.