Terkuak! Masalah Umum Para Marketer Dalam Mengirimkan Email Marketing

Terkuak! Masalah Umum Para Marketer Dalam Mengirimkan Email Marketing

Terkuak! Masalah Umum Para Marketer Dalam Mengirimkan Email Marketing – Hingga saat ini email marketing masih terbukti efektif dan menjadi pilihan utama dari para pemilik toko online dalam menemukan pelanggan baru. Survey yang dilakukan Forrester Research membutikan bahwa 85% pemilik toko online mampu memiliki banyak customer baru hanya dengan melakukan email marketing.

Sejak dulu hingga nanti, email marketing akan mengembangkan bisnis Anda lebih cepat daripada media pemasaran lainnya. Kami menggunakan dan merekomendasikan Getresponse untuk layanan email marketing Anda.

Kelebihan dan Kekurangan Email Marketing untuk Menarik Pembeli

Email marketing memang terbukti efektif, tetapi banyak hal juga yang menghalangi email marketing Anda sampai di layar pembaca. Berikut adalah kendala-kendala umum yang sering dialami dalam pengiriman email marketing.

Baca Juga :  Tak Usah Risau Ataupun Galau, Bila Memang Dia Jodohmu Biarlah Allah Mudahkan Ia Menjemputmu

1. Selamat datang email marketing pada folder spam :’)

Email marketing yang masuk ke dalam folder spam adalah kendala utama dan yang paling sering dialami oleh para marketer. Kendala ini disebabkan oleh banyak faktor, salah satunya karena memang banyak laporan bahwa email Anda adalah spam.

2. IP server terblock

Umumnya server email telah memiliki teknologi tertentu agar tidak dianggap spam, namun sayangnya masih ada kendala lain yang menyebabkan Anda tidak dapat mengirimkan email marketing, diantaranya adalah IP terblok karena tingginya aktifitas pengiriman email yang dilakukan oleh server.

3. Lamanya waktu untuk pengiriman email

Hal ini adalah hal yang wajar, karena antrian pengiriman email oleh server tidak hanya dari email Anda saja, tentunya dari email banyak orang yang menggunakan server tersebut. Sehingga terkadang membutuhkan waktu berhari-hari agar email tersebut dapat diterima.

Baca Juga :  Jika Dalam Akad Kamu Berjanji Menjadi Tulang Rusuknya, Maka Kamulah Orang Pertama Yang Harus Mendukung Impiannya

4. Email gagal terkirim

Ketika suatu server menerima perintah pengiriman email yang berlebih, akibatnya adalah banyak email yang gagal terkirim karena server email telah sampai pada titik limit pengiriman email.

Akibat dari hal tersebut jelas sangat berpengaruh bagi revenue bisnis Anda. Satu-satunya cara adalah dengan menggunakan server email khusus atau privat. Sejauh ini, para pebisnis lebih cenderung memilih vps for email server, karena tentunya antrian pengiriman email hanya dari perintah Anda saja.

Kendala-kendala yang dialami oleh para marketer umumnya juga telah dinetralisir dengan menggunakan vps. Rekomendasi tertinggi terkait email server dengan VPS adalah dengan menggunakan paket vps, sudah teruji dan terbukti mampu membantu Anda mendapatkan revenue lebih banyak dari biasanya. Penasaran bagaimana paketnya? Langsung saja akses informasi paket VPS terbaik Beon disini. Lihat, pilih, beli dan buktikan!