Waspada, 6 Sikap Ini Akan Merusak Hubunganmu Sendiri Tanpa Sadar

Waspada, 6 Sikap Ini Akan Merusak Hubunganmu Sendiri Tanpa Sadar
Waspada, 6 Sikap Ini Akan Merusak Hubunganmu Sendiri Tanpa Sadar
bisikan.com

Hubungan tidak akan bisa bertahan jika kamu dan pasangan tidak menyadari hal-hal kecil yang bisa merusak hubungan. Biasanya ketika hubungan memiliki masalah kita cenderung menyalahkan pasangan, padahal hal itu tidak benar.

Lebih baik lihat diri kita sendiri sebelum menyalahkan pasangan sepenuhnya. Jangan-jangan hubungan memburuk justru disebabkan oleh sikap kita sendiri.

1. Suka Membandingkan Pasangan Dengan Mantan

Tidak peduli mantanmu lebih cakep, lebih pintar, lebih loyak bukan berarti kamu bandingkan dengan pasanganmu.

Jika dia lebih buruk dari mantanmu kenapa jadian, maka dari itu belajar menerima dan jangan bandingkan pasanganmu dengan siapapun.

2. Protektif

Baca Juga :  Terlalu Sering Meminta Maaf Pada Pasangan Ternyata Tidak Baik, Ini Alasannya

Sikapmu yang terlalu protektif membuat pasanganmu risih. Apa salahnya kamu memberikan ruang biar dia menikmati hidupnya sendiri.

3, Kamu Tidak Bisa Berkomitmen

Semua orang pasti butuh kepastian, jika kamu enggan berkomitmen maka pasanganmu akan berpikir tidak ada gunanya mempertahankan hubungan.

4. Selalu Membatlakan Rencana Tiba-tiba

Meskipun kamu super sibuk, tapi sesibuk apapun jangan gampang membatalkan janji dengan pasangan. Pasanganmu akan marah besar jika tiba-tiba selalu membatalkan rencana dadakan.

5. Sulit Memaafkan

Memaafkan orang lain memang bukan perkara mudah, tapi tak ada salahnya kamu memaafkan pasangan karena dia juga manusia biasa.

Jika kamu sulit memaafkan tentu hubunganmu tidak bisa dipertahankan.

6. Suka Mengatur Pasangan

Baca Juga :  Sebaik-Baiknya Wanita Adalah Yang Paling Murah Maharnya, Sebaik-Baiknya Lelaki Adalah Yang Memberi Mahar Paling Banyak

Ketahuilah tak ada satu pun yang ingin di atur, jangankan pasanganmu, kamu sendiri sama sekali tidak mau diatur. Jika hubunganmu tiba-tiba hancur jangan pernah menyalahkan pasanganmu.