Wax And Beauty House Buka Cabang Pertama Di Pandeglang

Default Social Share Image

PANDEGLANG – Salon kecantikan Wax and Beauty House resmi membuka cabang pertamanya Pandeglang, yaitu di Jalan Raya Serang Pandeglang KM 1, Lingkungan Cikondang, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Owner Wax and Beauty House Gita Dwi Ayu Putri menyampaikan, dipilihnya Pandeglang menjadi lokasi pertama untuk perluasan bisnis kecantikannya alasannya ingin memudahkan pelanggannya di kawasan Pandeglang dan sekitarnya.

“Jadi customer di sekitar Pandeglang, Rangkas engga usah jauh-jauh ke Serang, di Pandeglang juga kita buka cabang pertama, supaya lebih dekat, lebih yummy,” kata Gita saat mengobrol dengan wartawan dikala grand opening Wax and Beauty cabang Pandeglang, Minggu (25/10/2020).

Gita menuturkan, hadirin yang memesan untuk perawatan pada grand opening akan mendapatkan diskon 50 persen, dan akan menerima berbagai kado menawan.

Baca Juga :  Tiga Sektor Yang Janjikan Potensi Ekspor Besar Bagi Umkm

Pemesan mampu melalui direct massage instgaram @wexandbeautyhouse.pdg atau ke nomor ponsel 08195060600.

“Promo awal ada diskon 50 persen untuk pembokingan di hari ini, sisitemnyabbayar di daerah dapat diskon, ada giveaway juga handphone, duit cuilan Rp75 ribu,” ujar Gita.

Wanita berusia 24 tahun itu, sudah membuka salon Wax and Beauty House di Ruko Citraland sejak tahun 2017 kemudian.

Bisnisnya dikatakan berhasil dengan banyaknya hadirin yang tiba alasannya kualitas perawatannya yang membuat puas.

Gita menyebutkan, kisaran perawatan keelokan dari paling termurah Rp200 ribu hingga termahal Rp450 ribu.

“Kalau orang telah tahu mutu pasti dicari, kita berani bersaing dengan kualitas saja. Tadinya harga mau dimurahin tetapi kan engga mau nurinin kualitas. Jadi, saya percaya diri saja,” kata Gita.

Baca Juga :  Allah Merahasiakan Masa Depan Kita Tidak Lain Hanya Agar Kita Selalu Berbaik Sangka Kepada-Nya

Gita berharap, dengan dibukanya cabang pertama di Pandeglang akan ada cabang gres lagi di tempat yang lain untuk memberikan akomodasi terhadap pelanggan.

“Berharap cabang di Pandeglang ramai, di Serang juga semakin ramai Nanti kita buka lagi di Cilegon, di Rangkas, dan kawasan lainnya. Minta doanya,” tandas Gita. (Gus/red)