5 Hal Sepele yang Menandakan Hubunganmu Akan Segera Bubar

5 Hal Sepele yang Menandakan Hubunganmu Akan Segera Bubar
5 Hal Sepele yang Menandakan Hubunganmu Akan Segera Bubar
suara.com

Sebelum memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan seseorang biasanya harus mengenal sifat dan karakter masing-masing dengan baik.

Karena banyak dari mereka yang berpisah dengan alasan tidak cocok, hal ini disebabkan oleh tidak mengenal baik sifat dan karakter pasangan.

Sebenarnya, hubungan yang baik atau tidak itu memiliki tanda-tanda yang menjadi indikasi apakah hubungan tersebut bisa bertahan lama atau tidak. Berikut penjelasannya:

1. Berselisih Hanya Karena Hal Sepele

Pasangan itu terdiri dari dua orang yang memiliki pemikiran berbeda sehingga sudah pasti akan mengalami perdebatan, akan mengalami ketidak cocokan pendapat.

Namun jika terlalu sering adu pendapat, tidak mau mengalah dan tidak menemukan jalan keluar maka akan menyebabkan hubungan tidak bisa dipertahankan.

Baca Juga :  Bersabarlah, Kitapun Tak Pernah Tahu Apa yang Allah Rencanakan Dibalik Kejadian Buruk yang Tiba-tiba Datang

Jangan abaikan kebiasana kecil, perhatikan sikapmu terutama ketika bertengkar karena memperbaiki keadaan itu menentukan hubungan langgeng atau tidak.

2. Salah Satu Terlalu Sering Mengalah

Pasangan yang pengertian, lebih dewasa juga bisa mengalah dalam berbagai situasi demi kebaikan hubungannya. Namun terlalu sering justru tidak baik apalagi jika salah satu pihak saja.

Terlalu sering mengalah justru akan menjado bom waktu yang sewaktu-waktu bisa meledak.

3. Anggota Keluarga Ada yang Tidak Setuju

Hubungan yang terhalang restu akan sulit menyatu. Tidak hanya dari orang tua, restu dari pihak keluarga juga sangat penting agar tidak terjadi perang saudara.

4. Sahabatmu Tidak Menerima

Tidak hanya orang tua dan keluarga, terkadang sahabat juga menjadi penentu langgeng tidaknya sebuah hubungan. Saat pasanganmu tidak cocok bagi sahabatmu kamu pun akan merasa bimbang.

Baca Juga :  Cinta Paling Tulus dan Mendalam Adalah Mereka yang Mau Mencintai Lagi Setelah Rusak

Muncul penilaian negatif dari sahabatmu sehingga kamu pun merasa tidak nyaman saat membawa pacarmu.

5. Merasa Nyaman Saat Berpisah

Hubuangan yang baik pasti akan mendatangkan rasa nyaman dan tenang saat bersama. Namun jika hal tersebut dirasa tidak didapatkan bahkan merasa nyaman saat berpisah tentu menjadi indikasi bahwa hubunganmu tidak bisa pertahankan.