5 Situs Belajar Bisnis Online Gratis

  • Bagikan
Default Social Share Image

Daftar Isi :

5 Situs Belajar Bisnis Online Gratis – Kapan pun dan dimana pun kamu tetap bisa belajar bisnis online. Teknologi sekarang sudah memungkin buat masyarakat untuk mengakses ilmu-ilmu terbaik di seluruh dunia hanya dengan smartphone mereka. Belajar bisnis online pun semakin mudah, kamu bisa lewat internet.

Materi yang bisa diakses sangat berkualitas dari berbagai praktisi di berbagai bidang baik di pemasaran, bisnis online, dan bebrbagai bidang lainnya. Kamu ngga perlu repot-repot, cukup bermodal smartphone / laptop dan kuota internet. Kamu bisa belajar seharian.

Online course menjadi solusi terbaik bagi kamu untuk belajar bisnis online dengan waktu dan waktu yang terbatas. Kali ini tim Kami telah merangkum situs-situs yang bisa kamu eksporasi untuk berlajar online dalam list berikut.

Udemy

 

course bisnis online

Salah satu online course platform terkenal di dunia adalah Udemy. Didirikan oleh tiga pemuda asal Amerika Gagan Biyani, Oktay Caglar, Eren Bali pada tahun 2009. Udemy sekarang menjadi salah satu situs belajar online terbesar dengan jumlah pengguna 24 juta tersebar di seluruh dunia.

Baca Juga :  3 Cara Membuat Blog Yang Powerful

Sudah ada lebih dari 80 ribu kelas yang telah ditawarkan oleh Udemy. Jumlah instruktur sudah mencapai lebih dari 50 ribu orang. Untuk perihal bahasa jangan khawatir udemy telah tersedia dalam 50 bahasa, dari mana pun pengajar, kamu bisa menggunkan fitur translate dalam udemy.

Udacity

 

course bisnis online

Huruf depan yang sama dengan Udemy, Udacity merupakan salah satu penyedia kursus online terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Udacity didirikan oleh tiga pemuda asal Amerika Serikat Sebastian Thrun, David Stavens, dan Mike Sokolsky pada tahun 2011.

Pada tahun 2017, jumlah pengguna Udacity tercatat leih dari 8 juta yang telah terdaftar pada kelas online gratis dan berbayar. Selain online course, Udacity memiiki program khusus yang yaittu Nanodegree, program belajar online dengan sertifikasi yang telah diakui dunia.

Baca Juga :  Dikunjungi Pjs Bupati Serang, Abidin Ngadu Masalah Tes Swab¬†

Coursera

course bisnis online

Belajar tantang bisnis online, pemogramman website, marketing, biologi, dan berbagai materi lainnya dapat kamu akses melalui coursera. Ada banyak meteri kelas dunia yang dapat kamu ikuti secara gratis dan sebagian ada yang berbayar.

Coursera sendiri didirikan oleh dua orang profesor asal Stanford University, Amerika, yaitu  Andrew Y. Ng dan Daphne Koller pada tahun 2012. Saat ini Coursera menjadi platform online course dengan user terbanyak di Dunia dengan total 33 juta pengguna.

Khan Academy

course bisnis online

Khan Academy menjadi salah satunya online course yang non-profit. Didirikan oleh pengusaha Amerika keturunan India yaitu Salman Khan pada tahun 2006. Berbagai ilmu bisa di akses melalui website Khan Academy mulai dari matematika sampai dengan fisika dan berbagai macam bidang sains dan non-sains lainnya.

Terdapat berbagai bahasa yang siap membantu kamu lebih mudah memahami materi yang tersedia. Jumlah user yang menggunakan materi dari Khan Academy mencapai lebih dari 10 juta orang dari berbagai belahan dunia.

Baca Juga :  Cara Membuat Blog Pribadi Yang Profesional Dengan Cara Mudah

Edx

course bisnis online

Salah satu termasuk top online course di Dunia adalah edX. Dengan menyediakan meteri materi pembelajar dari berbagai universitas terbaik di seluruh dunia melai platform onlinnne mereka. Kini tercatat 14 juta pengguna yang telah bergabung dengan edX.

Berbeda dengan online course pada umumnya, edX didirikan oleh dua unversitas ternama di dunia yaitu Harvard University dan Massachusetts Institute of technology pada tahun 2012. Lebih dari 1.800 materi dari kampus top dunia dapat kamu akses di edX.

Bagi kamu yang sedang butuh untuk materi bisnis online kamu bisa mengakses kelima situs diatas. Penting buat kamu, sebelum belajar bisnis online, kamu sebaiknya menentukan tujuanmu terlebih dahulu agar bisa lebih efektif lagi dalam belajar. Selamat menggali ilmu sebanyak-banyaknya.

  • Bagikan