5 Tanda Kamu Sudah Tak Cinta Lagi Sama Dia, Meski Sudah Lama Menjalin Hubungan

5 Tanda Kamu Sudah Tak Cinta Lagi Sama Dia, Meski Sudah Lama Menjalin Hubungan
5 Tanda Kamu Sudah Tak Cinta Lagi Sama Dia, Meski Sudah Lama Menjalin Hubungan
suara.com

Hubungan lama tidak menjamin akan membuatmu bahagia dan berakhir dipelaminan.

Perasaan cinta lama-lama akan terkikis juga, bisa disebabkan oleh rasa bosan, hubungannya itu-itu saja dan sudah tidak ada ketertarikan lagi satu sama lain.

Perasaan cinta yang sudah memudar terkadang tidak kamu sadari, inilah tandanya. Bertahan dengannya tidak lebih hanya karena tidak siap kehilangan dan kesepian.

Inilah bukti bahwa kamu sudah tidak mencintai pasanganmu.

1. Saat Bertemu Sudah Tidak Ada Getaran

Pertemuan adalah hal yang paling kamu inginkan, jantungmu merasa berdebar dari biasanya dan kamu begitu antusias ketika ngobrol dengannya.

Akan tetapi jika perasaan cintamu sudah tidak ada kamu akan merasa biasa saja.

Baca Juga :  Jika Kau Merasa Bebanmu Lebih Berat Daripada yang Lain, Itu Karena Allah Melihat Kau Lebih Kuat Dari Lainnya

2. Sudah Bukan Prioritasmu Lagi

Dulu ketika kamu masih sayang-sayangnya kamu menjadikan dia prioritasmu dan kamu melakukan apapun demi membahagiakan dia.

Tapi jika dia sudah bukan lagi prioritasmu, suka melakukan apapun sendiri maka rasa cintamu sudah terkikis dan hampir habis.

3. Tidak Ingin Bertemu Denganmu Ketika Jauh

Perasaan rindu pasti ada ketika kamu jauh dari pasanganmu. Jika kamu tidak merasa rindu kepadanya apalagi tidak ada keinginan untuk bertemu maka perasaan cintamu sudah habis kepadanya.

4. Kamu Mulai Mengabaikannya

Sudah tidak ada lagi pertengkaran dalam hubungan karena kamu sudah tidak mempermasalahkan apapun. Dia sudah merasa biasa saja, kamu mulai mengabaikannya, maka dari itu tidak ada pertengkaran.

Baca Juga :  7 Makanan yang Dapat Mengatasi Kulit Kering dan Kusam

Padahal pertengkaran menjadi tanda bahwa hubungan itu hidup.

5. Merasa Bebas Berjalan Sendiri Tanpa Merasa Bersalah

Ketika sudah memiliki pasangan kamu harus menjaga perasaan pasangannya. Tapi jika kamu berjalan bebas tanpa memikirkan perasaan pasanganya tanpa merasa bersalah, maka perasaan cintamu sudah tidak ada lagi.