Kamu Golongan Mana : Antara Millenial dan Intelektual

  • Bagikan
Kamu Golongan Mana : Antara Millenial dan Intelektual

KABARPANDEGLANG.COM – Banyak sudah kita jumpai di berbagai daerah di negeri ini kekayaan alam yang sangat melimpah ruah jumlahnya, mulai dari batu bara, minyak bumi, emas, perak, tembaga, mutiara, beras, bumbu rempah-rempah dan lain sebagainya. Dan tampaknya terlalu banyak jika di urutkan dan disebutkan satu persatu apa saja kekayaan alam yang ada di negeri kita Indonesia. Bagaimana tidak banyak sedangkan tongkat, kayu dan batu jadi tanaman.

Yah itulah negeri kita tercinta, Indonesia.

Namun, yang sangat disayangkan ialah negeri ini belum sepenuhnya dikelola dengan baik oleh pemerintah dan juga masyarakat yang tinggal di dalamnya. Kini kita hidup dan menjalani keseharian dalam ruang lingkup yang modern atau serba instan. Mulai dari memesan makanan secara online, memesan kendaraan untuk berpergian, melihat dunia dengan gadget, restoran yang menggunakan mesin robotic untuk melayani pembelinya dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga :  12 Cara Bayar Shopee Lewat ATM BRI Terlengkap 2020

Kamu Golongan Mana : Antara Millenial dan Intelektual

Hal ini justru terasa indah dan membuat segala pekerjaan kita menjadi lebih cepat dan sangat mudah, jika dibandingkan dengan zaman dahulu yang jika ingin berpergian harus menggunakan sepeda atau pergi terlebih dahulu ke jalan utama agar bisa naik kendaraan umum atau ojek pangkalan, untuk bisa melihat monas dijakarta dahulu kita harus pergi ke jakarta terlebih dahulu barulah kita bisa melihat monas (Monumen Nasional).

  • Bagikan