Pecinta Sinetron Wajib Tahu, Ini Dia Sinetron Terbaik di RCTI

  • Bagikan
Pecinta Sinetron Wajib Tahu, Ini Dia Sinetron Terbaik di RCTI

Pecinta Sinetron Wajib Tahu, Ini Dia Sinetron Terbaik di RCTI – Siapa nih yang suka nonton sinetron di malam hari? Pecinta sinetron pasti suka banget nih mantengin RCTI buat nungguin sinetron kecintaannya.

Eitss, tapi kamu pernah nggak sih ngalamin rebutan remote TV sama saudara atau kerabat mu pas lagi nungguin sinetron itu iklan? Sekarang kamu nggak perlu lagi deh rebutan remote TV karena kamu bisa menikmati sinetron favorit kamu melalui streaming  RCTI di Vidio lho.

Kamu penasaran ada sinetron seru apa aja sih di RCTI? Yuk simak dulu rangkumannya berikut ini.

1. Tukang Ojek Pengkolan

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan merupakan salah satu sinetron yang paling lama ada di RCTI lho. Bahkan sinetron ini mampu menempati peringkat pertama sebagai sinetron dengan episode terpanjang yaitu mampu mencapai 2000 episode lebih pada tahun 2019. Sinetron yang tayang perdana pada 25 April 2015 ini dibintangi oleh Eza Yayang, Tika Bravani, Furry Setya, Anna Rianna dan masih banyak lainnya.

Baca Juga :  Kampung Korea Di Pandeglang, Kenalkan Budaya Ajaib Lewan Kawasan Wisata

Mengisahkan tentang sepasang suami istri Rojak dan Tati yang memiliki permasalahan ekonomi di tengah hiruk pikuknya kota Jakarta. Pada awalnya pernikahan mereka tidak mendapat restu dari emak Tati karena ia ingin anaknya menikah dengan lelaki mapan pilihan almarhum babenya. Namun perasaan cinta yang begitu besar kepada Rojak, Tati pun memilih Rojak sebagai suaminya. Walaupun ia harus menerima kenyataan bahwa hidupnya akan pas-pasan.

2. Ikatan Cinta

Ikatan Cinta tayang perdana pada 19 Oktober 2020 pukul 19.30 WIB dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Sinetron Ikatan Cinta mengisahkan mengenai cinta segitiga antara Andin (Amanda Manopo) dan Elsa (Glenca Chysara) dengan seorang pria bernama Nino (Evan Sanders). Hubungan persaudaraan Andin dan Elsa yang tidak pernah terjalin dengan baik semakin memburuk ketika mengetahui Nino akan menikahi Andin. Niat baik Nino itu didukung oleh ayah Andin (Surya Saputra). Tetapi ditentang oleh Elsa dan ibu Andin (Natasha Dewanti)

Baca Juga :  Logistik Pilkada Pandeglang Mulai Didistribusikan

3. Putri untuk Pangeran

Sinetron yang disutradarai oleh Rudi Aryanto tayang pertama kali pada 15 Juni 2020 pukul 18.30 WIB. Sinetron Putri untuk Pangeran dibintangi oleh Ranty Maria dan Verrel Bramasta yang semakin membuat seru setiap episodenya.

Menceritakan tentang seorang gadis baik hati yang tidak menyadari dirinya memiliki keturunan bidadari. Dalam menyambung hidupnya Putri (Rianty Maria) harus berdagang sambil menjalankan kuliahnya. Putri memiliki kemampuan dalam mendengar suara hati orang lain, kemampuan ini didapatnya karena ia keturunan bidadari.

Tetapi, Putri menjadi korban bully di kampusnya karena ia melakukan kesalahan yang tak disengaja kepada Pangeran (Verrel Bramasta).

Kesedihan Putri dapat terobati berkat adanya Rizky (Riza Syah) yang selalu membantu dan menemani dirinya.

Baca Juga :  Rahim Ibu Mengembang 500 Kali Lipat dari Normal dan Setiap Rasa Sakit itu PAHALA!

Itulah beberapa sinetron terbaik di RCTI yang wajib kamu tonton. Sekarang kamu bisa dengan mudah menyaksikan sinetron kesayanganmu dengan live streaming RCTI di Vidio. Yuk, download aplikasinya sekarang juga untuk menyaksikan berbagai macam siaran streaming lainnya.

  • Bagikan