Bibir Gelap Kembali Cerah Dengan 5 Bahan Alami Ini

Bibir Gelap Kembali Cerah Dengan 5 Bahan Alami Ini
Bibir Gelap Kembali Cerah Dengan 5 Bahan Alami Ini
lorealparisusa.com

Masalah pada bibir geap tentunya sangat menjengkelkan, karena seringkali membuat wanita tidak percaya diri serta kesulitan dalam memilih lipstik.

Memiliki bibir yang cerah dan sehat merupakan dambaan para wanita, pada dasarnya bibir yang gelap diebaban dari beberapa faktor.

Akan tetapi kamu tidak usah terlalu berkecil hati hanya karena bibir gelapmu, kamu bisa mencerahkan bibirmu kembali dengan bahan alami berikut.

1. Lemon

Bahan alami yang satu ini tidak hanya menjadi bahan utama dari skincare, namun juga bisa mengatasi masalah pada bibirmu yang gelap.

Kamu hanya cukup menyiapkan sedikit potongan lemon untk dijadikan scrub pada bibir sebelum tidur, diamkan hingga pagi dan bilas dengan air bersih.

Baca Juga :  7 Cara yang Bisa Kamu Lakukan Jika Ingin Memiliki Bibir Cerah Alami

2. Kunyit

Rempah dapur yang satu ini juga mampu mencerahkan bibir kamu yang gelap.

Siapkan 1 sendok kunyit bubuk dan 1 sendok susu lalu aduk hingga berbentk pasta, oleskan pada bibir, sebelum membilasnya kamu diamkan terlenih dahuu selama 5 menit.

3. Gula dan Madu

Kamu perlu tah bahwa bibir juga harus di eksfloisasi agar sel kulit mati terangkat, kamu bisa memanfaatkan gula dan madu sebagai scrub.

Campurkan 1 sendok madu dan gula aduk hingga rata, lalu oleskan pada bibir sambil lalu menggosok secara perlahan, kamu bisa melakukan eksfloisasi 3 kai dalam satu minggu.

4. Delima

Percaya gak sih jika delima mampu mengatasi maslah bibirmu? percaya donk, karena ekstrak delima bisa mencerahkan hiperpigmentasi yang ada pada bibir.

Baca Juga :  Warga Tutul Mengedarkan Shabu Dibekuk Polisi

Campurkan 1 sendok biji delima, teh tawar dan dairy cream segar, lalu kamu gosokan pada bibir selama 3 menit, dan bilas dengan air, kamu bisa melakukan secara teratur sebelum tidur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Mentimun

Timun memiliki air yang dapat membuat bibir gelapmu nampak keliahatan lebih fresh, timun halus yang sudan kamu dinginkan kamu masukan kapas dan oleskan pda bibir, setelah itu diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air dingin.