Ini 5 Penyebab Pasangan Putus Meski Sama-sama Mencintai

Ini 5 Penyebab Pasangan Putus Meski Sama-sama Mencintai
Ini 5 Penyebab Pasangan Putus Meski Sama-sama Mencintai
brilio.com

Hubungan asmara tidak selalu tentang kebahagiaan dan menyenangkan. Adakalanya seseorang harus berpisah meskipun saling mencintai.

Banyak dari mereka yang saling mencintai namun memutuskan untuk berakhir. Ternyata ini yang menjadi alasannya:

1. Sama-sama Memiliki Mimpi yang Besar

Hubungan tidak bisa berjalan dengan baik ketika keduanya memiliki mimpi yang besar untuk digapai. Keduanya masih ingin menggapai cita-cita yang dianggap jauh lebih penting.

Sama-sama sibuk mengejar cita-cita bisa menyebabkan perpisahan, dari situlah mereka memutuskan lebih baik berpisah meskipun masih saling cinta.

2. Tidak Direstui

Banyak hubungan yang harus berakhir disebabkan oleh restu orang tua, sehingga hubungan mereka yang saling mencintai pun harus kandas ditengah jalan.

Baca Juga :  Jangan Sepelekan, Kacang Hijau Punya 3 Efek Samping Berbahaya

Lebih baik perpisah dari pada menjalani hubungan yang tidak jelas dan tidak memiliki kepastian.

3. Tidak Bisa Menghadapi Kenyataan

Awal hubungan itu seringkali menyenangkan, membahagiakan, namun dengan seiring berjalannya waktu semua itu bisa berubah. Ketika seseorang tidak bisa menghadapi kenyataan dan perubahan tersebut.

Saat semua tidak seindah dan sebahagia dulu, masalah kehidupan semakin pelik, saling melemparkan amarah dan selalu bertengkar bisa menjadi penyebab seseorang berpisah meskipun saling mencintai.

4. Perbedaan Agama

Alasan yang paling kuat seseorang berpisah adalah perbedaan Agama. Hal ini biasanya paling rumit dan paling menyakiti sehingga memutuskan untuk berpisah meskipun sebenarnya saling mencintai.

5. Hubungannya Terasa Semakin Memuakkan

Baca Juga :  Jangan Menjauhi Allah, Bila Tidak Ingin Hidupmu Jauh Dari Keberkahan dan Kebaikan-Nya

Saat seseorang merasa sulit untuk bertahan, hubungan terasa begitu melelahkan, berbagai cara sudah dilakukan untuk memperbaiki hubungan namun semakin melelahkan menjadi penyebab seseorang memutuskan untuk berpisah.

Tidak peduli secinta apapun seseorang jika hubungannya terasa memuakkan akan menyebabkan hubungan retak.