Bupati Serang Sebut Perlindungan Perahu Dan Mesin Tingkatkan Taraf Ekonomi Nelayan

  • Bagikan
Default Social Share Image

SerangPara nelayan katir di Pantai Paku, Kampung Pangaradan, Desa Anyar,‎ Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang menerima santunan bahtera fiber dan mesin ketinting dari PT. Chandra Asri selaku CSR atau Coprporate Social Responsibility pada Selasa, 15 Desember 2020. Bantuan tersebut diberikan untuk menolong merenggangkan beban nelayan ditengah pandemi Covid-19, sehingga bisa memajukan taraf perekonomiannya.

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah‎ menyampaikan, untuk pertolongan nelayan di Kabupaten Serang dari Chandra Asri ada sebanyak 10 perahu dan 18 mesin. Menurutnya tunjangan CSR (Corporate Sosial Responsibility) dari PT Chandra Asri ini sangat menolong bagi para nelayan.

“Memang kami terus berupaya untuk meningkatkan taraf hidup nelayan di Kabupaten Serang yang masih memang mesti didorong dari semua pihak, dan Chandra Asri ini menawarkan contoh yang baik untuk para industri di Kabupaten Serang,” ujarnya kepada wartawan.

Baca Juga :  Polres Serang Kota Gelar Konsolidasi Pasukan Penjagaan Tps

Kedepannya, sebut Tatu, jika bantuan seperti ini terus dijalankan dengan berhubungan antara jajaran pemerintah tempat dengan perusahaan pastinya akan merenggangkan dalam menyejahterakan penduduk . “Ini mesti terus didorong dalam memperlihatkan sumbangan,”katanya.

  • Bagikan