Cara Menghadapi Orang yang Naksir Kamu Tapi Kamu Tidak Menyukainya

Cara Menghadapi Orang yang Naksir Kamu Tapi Kamu Tidak Menyukainya
Cara Menghadapi Orang yang Naksir Kamu Tapi Kamu Tidak Menyukainya
womentalk.com

Ditaksir balik sama orang yang kamu taksir adalah hal yang sangat membuatmu bahagia. Namun bagaimana jika kamu ditakdir oleh seseorang yang tidak kamu suka.

Mau menolak takut menyakiti, mau merespon tapi kamu takut memberi harapan. Agar tidak kebingungan kamu harus melakukan 5 hal ini.

1. Respon Sepelunya Saja

Tidak perlu berlebihan, kamu harus merespon dia seperlunya saja, jangan berlebihan agar tidak terkesan memberi harapan.

2. Jangan Memberi Harapan

Jangan memberi harapan jika kamu tidak menyukainya, karena dia akan berusaha menarik perhatianmu. Jika kamu salah merespon maka dia akan berpikir dia juga menyukaimu.

3. Beri Kode Bahwa Kamu Tidak Menyukainya

Jaman sekarang kamu bisa memberi kode dengan sangat mudah, misal dengan cara mengupload gebetan kamu, bahkan jika tidak punya kamu bisa meminjam foto temanmu untuk dijadikan pengalihan bahwa kamu punya pasangan.

Baca Juga :  Yang Paling Kamu Butuhkan Saat Patah Hati Adalah Sahabatmu, Ini Penjelasannya

4. Jangan Biarkan Dia Terus Berharap

Jangan sampai kamu sengaja membuatnya berlarut-larut mengharapkanmu. Jangan basa-basi mengobrol dengannya, jangan terlalu dalam menjalin komunikasi dengannya agar dia tidak semakin menyukaimu.

5. Katakan Dengan Jujur

Kamu harus bisa mengatakan dengan jujur bahwa kamu tidak menyukainya. Katakan dengan jujur dan baik-baik bahwa kamu tidak menyukainya agar kamu tidak menggantung dia.