Citra Raya Sebagai Business Center Terkuat Di Provinsi Banten

oleh -54 views
Citra Raya Sebagai Business Center Terkuat

KABARPANDEGLANG.COM – Citra Raya Sebagai Business Center Terkuat, Citra Raya Tangerang berkembang sejak tahun 1994, letaknya tepat berada di jantung Kabupaten Tangerang. Kawasan Citra Raya sangat berkembang pesat, bahkan menjadi Business Center terkuat di Tangerang. Dan telah dilengkapi berbagai fasilitas yang bisa dinikmati oleh semua orang, yang tua apalagi yang muda. Hampir seluruh yang kita butuhkan ada di Citra Raya.

Jadi tidak perlu pergi jauh bagi anda yang tinggal di Tangerang, karena Tangerang memiliki Citra Raya yang serba lengkap. Kini Citra Raya menampung lebih dari 65 juta orang yang tinggal di cluster perumahan dan 1.800 unit komersial. Perumahan di Citra raya merupakan hunian yang berkualitas, karna terdapat banyak fasilitas yang diberikan untuk penghuninya. Selain kualitas bangunannya baik serta ramah lingkungan, harganya pun terjangkau.

Dan sudah jelas fasilitasnya pun sudah tersedia, diantaranya kawasan pendidikan, kesehatan, dan hiburan serta feeder busway Kini Citra Raya sudah hadir dengan fasilitas super lengkap. Fasilitas yang pertama ialah pendidikan. Ada berbagai macam pendidikan yang terdapat di Citra raya, salah satunya ialah sekolah Citra Berkat, Tarakanita, dan sekolah Islami. Selain itu di Citra raya terdapat kampus Esa Unggul, dan masih banyak lagi tempat les yang ada disana.

Baca Juga :  Hobby Jadi Bisnis : Tas Anyaman Dari Tali Kur

Fasilitas yang kedua ialah Rumah sakit. Ciputra Hospital Citra Raya mulai beroperasi pada tanggal 1 November 2011. Ciputra Hospital adalah rumah sakit pertama yang dibangun di Citra Raya. Ciputra Hospital ini hadir dengan fasilitas dan servis yang lengkap. Semua yang dibutuhkan pasien telah tersedia di rumah sakit tersebut. Karena Ciputra Hospital memiliki moto ”care for your health and happiness” sehingga terus menjaga kualitas tinggi dalam layanan kesehatan.

Fasilitas yang ketiga ialah tempat wisata dan hiburan yang terdapat di Citra Raya. Salah satu tempat wisata yang cukup terkenal di Citra raya adalah Water World dan World of Wonder. Kedua tempat wisata ini cukup banyak diminati. Bahkan dari luar Tangerang pun banyak yang pergi ketempat ini untuk menikmati fasilitas yang menarik.
Water world merupakan kolam renang yang dibangun cukup luas dengan berbagai seluncuran yang membuat anda tertarik untuk mencobanya.

Selain itu terdapat kolam ombak yang selalu menjadi tempat ramai. Disanapun terdapat tempat penyewaan ban, jadi anda tidak perlu repot membawa ban lagi dari rumah. Selain itu, anda bisa mengabadikan kebersamaan anda dengan keluarga, Karena ada tukang foto yang siap melayani dimana pun anda ingin berfoto.

Baca Juga :  Hobby Jadi Bisnis : Tas Anyaman Dari Tali Kur

Selain kolam renang, ada pun tempat wisata yang bertemakan keajaiban dunia. World of wonder merupakan tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi apalagi ketika liburan seperti saat ini. Fasilitas yang memadai tentu ada disana. Anda tidak perlu merogoh banyak uang untuk memasuki wahana ini. Wahana ini tidak terlalu mahal jika dibandingkan tempat wisata lain, dan andapun bebas bermain didalamnya.

Fasilitas yang keempat selanjutnya ialah tempat perbelanjaan. Citra Raya mempunyai banyak pusat perbelanjaan, mulai dari Giant, Superindo, Ace Hardware, Eco Plaza, dan masih banyak lainnya. Jika anda ingin menonton film, maka Eco Plaza adalah tempat yang pas. Sudah berapa banyak artis yang mengadakan meet and greet disana. Eco Plaza pun sudah memiliki Gramedia yang bukunya cukup lengkap.

Fasilitas kelima yaitu transportasi. Jika anda tertarik untuk datang ke Citra Raya, maka anda tidak akan kesulitan menemukan sarana transportasi umum. Karena Citra telah menyediakannya. Terdapat feeder Bus di Citra Raya. Dari Citra Raya, bus akan berangkat di halte Trans Citra Raya. Masih banyak lagi fasilitas yang dapat anda temukan disana.

Baca Juga :  Hobby Jadi Bisnis : Tas Anyaman Dari Tali Kur

Selain tempatnya yang indah, citra memiliki keunikan tersendiri. Bisa dilihat dari awal memasuki kawasan ini yang di mulai dari gerbang Citra Raya.

Dimana di gerbang tersebut terdapat 16 Patung kuda diatasnya seperti sedang menyambut kedatangan kita. Setelah itu diberbagai bunderannya pun terdapat patung-patung unik. Di bunderan satu terdapat patung orang menari ballet dengan air mancur yang indah dibawahnya. Dibunderan kedua ada 3 patung wanita yang sedang duduk.

Dibunderan ketiga terdapat patung keluarga, yang mana terdapat ayah, ibu, dan dua orang anak yang sedang bermain dengan kucing dan anjing. Dan di bunderan keempat terdapat 2 patung wanita, yang satu memegang durian dan yang lain mencium durian itu.

Tidak perlu pergi jauh lagi untuk berlibur, karna di Citra Raya penuh dengan fasilitas yang dapat memanjakan anda dan keluarga. Jika anda belum menikmati tempat itu, maka segeralah menikmatinya. Masih banyak fasilitas yang tersedia disana. /Rara Rafidatun Nabihah (Mahasiswi UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten)