Diretas Hacker, Website Tribunnews Sempat Hilang dari Peredaran Halama Google

  • Bagikan
Diretas Hacker, Website Tribunnews Sempat Hilang dari Peredaran Halama Google

KABARPANDEGLANG.COM, Diretas Hacker, Website Tribunnews Hilang dari Peredaran Halama Google – Peretasan website bukan hal baru bagi para pemilik website. Di Indonesia sendiri, sudah banyak kasus-kasus peretasan yang dilakukan oleh hacker. Mulai dari website pemerintah,

Website bisnis hingga website personal tak luput dari incaran para hacker. Terlebih, dengan kecanggihan teknologi yang ada, peretasan website bisa dilakukan dengan mudah. Mulai dari mengambil alih website,mengubah tampilan,

Diretas Hacker, Website Tribunnews Sempat Hilang dari Peredaran Halama Google

Membuat website rusak hingga memberi ancaman serius seperti meminta tebusan kepada pemilik website. Untuk menghindari peretasan website, para pemilik website diharapkan untuk meningkatkan keamanan website tersebut agar tidak mudah untuk diretas.

Pelaku peretasan biasanya memiliki berbagai niat ketika meretas sebuah website. Bagi para hacker pemula, bisa jadi mereka melakukan peretasan karena ingin mencoba kemampuan dalam meretas website. Lain lagi bila peretasan dilakukan oleh hacker professional.

Baca Juga :  Resmi! Mulai Hari Ini Orang Asing Dilarang Masuk ke Indonesia

Karena dilakukan oleh piha professional, biasanya peretasan direncanakan jauh hari dan dibuat serumit mungkin. Agar pemilik website kewalahan untuk memperbaiki website yang diretas.

Semoga dengan kejadian ini, pihak tribunnews dapat meningkatkan keamanan website mereka. Terlebih, website ini merupakan salah satu website yang menyajikan berbagai berita terkini.

  • Bagikan