Dprd Lebak Tagih Kesepakatan Pt Wika Berdiri Gedung Kecamatan Cibadak

  • Bagikan
Default Social Share Image

LEBAK Kondisi gedung Kantor Kecamatan Cibadak sungguh memprihatinkan dan mengalami kerusakan. Hal tersebut terjadi semenjak terkena pembebasan lahan tol Serang-Panimbang (Serpan), sampai saat ini belum ada kejelasan kapan gedung pengganti akan dibangun oleh pihak pengelola proyek tol yakni PT Wika.

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lebak, Enden Mahyudin mendesak kepada PT WIKA supaya secepatnya mewujudkan pembangunan gedung pengganti kantor kecamatan tersebut supaya aktivitas layanan dan kenyamanan pegawai tidak terhambat.

“PT WIKA ini harus segera membangun gedung pengganti (Kantor Kecamatan Cibadak-red) jangan sampai nunggu kantornya rubuh, kondisi kantornya kini sangat memprihatinkan, selain rusak juga bocor dikala turun hujan,” kata Enden kepada bantentop di ruang kerjanya, Rabu (18/11/2020)

Baca Juga :  Tkw Asal Lebak Tertahan Di Negara Jiran,Disnakertrans Selusuri Data Tkw

Enden menegaskan, DPRD Lebak tak akan segan mengundang pihak PT Wika kalau tak kunjung ada kejelasan kapan akan dibangunkan Kantor Kecamatan Cibadak yang baru.

“Kita masih menanti itikad baik mereka (PT Wika), jikalau tak ada action dalam waktu dekat, kita akan panggil pihak Wika untuk tanya kejelasan kapan akan dibangun,” tegasnya.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE