Hati-hati, Jika Pacarmu Punya Tanda Ini Berarti Dia Menyukai Sahabatmu

Hati-hati, Jika Pacarmu Punya Tanda Ini Berarti Dia Menyukai Sahabatmu
Hati-hati, Jika Pacarmu Punya Tanda Ini Berarti Dia Menyukai Sahabatmu
suara.com

Perasaan suka dan cinta itu tidak memandang siapa dia, bahkan bisa jadi orang yang dicintai adalah sahabat dari pacarnya sendiri.

Jika kamu yang ada diposisi ini tentu akan sangat menyakitkan melihat pacarmu naksir sahabatmu. Ini lah ciri-cirinya:

1. Selalu Mengajak Sahabatmu Ngobrol

Ketika kamu bersama pacarmu tapi selalu melibatkan sahabatmu apalagi ketika ngobrol. Pacarmu lupa untuk mengajakmu ngobrol dan bercanda, dia lebih asik bercanda dengan sahabatmu.

2. Ketika Ada Sahabatmu Dia Berusaha Menjadi Pacar Idaman

Tiba-tiba sahabatmu berubah menjadi super baik saat ada sahabatmu atau ketika ada didepan sahabatmu. Dia jauh lebih ramah, lebih humble dan pengertian bukan ketika berdua saja denganmu.

Baca Juga :  Tips Menghadapi Orang Tua yang Tidak Menyukai Pasanganmu

3. Sering Ngobrol Berdua

Jika sebelum pacaran mereka bersahabat mungkin tidak mencuirgakan, tapi jika perkenalannya setelah berpacaran denganmu mungkin perlu dicurigai apalagi jika sampai mengirim pesan romantis.

4. Suka Stalking Sosial Media Temanmu

Pacarmu suka ngelike, komentar postingan sahabatmu, dia begitu peduli kepada sahabatmu tentu tidak menutup kemungkinan dia lancar di media sosial.

5. Tidak Suka Melihat Sahabatmu Naksir Orang Lain

Ketika sahabatmu naksir orang lain dia tidak setuju bahkan marah. Pacarmu jengkel ketika melihat sahabatmu pergi dengan orang lain.

6. Diam-siam Suka Curi Pandang

Ketika keluar bersama temanmu dia selalu curi pandang dan melihat sahabatmu diam-diam.

7. Perhatian Kepada Temanmu

Baca Juga :  3 Penyebab Urat Terlihat Jelas dan Menonjol

Suka menawarkan diri untuk mengantar sahabatmu pulang, jika sahabatmu sendirian dia mau menemaninya. Ketika sahabatmu sakit dia dengan sigap membelikan obatnya.

8. Kamu Merasa Ada yang Berbeda

Perasaan perempuan itu tajam, jika kamu merasa bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan pacarmu pasti terjadi sesuatu. Sebelum menuduh lebih baik mencari bukti apakah benar pacarmu menyukai sahabatmu atau tidak.