Kabar Pandeglang Online
Portal Berita PAndeglang Terkini & Terupdate

Ini 4 Manfaat Suami Sering Mengelus Perut Istri yang Sedang Hamil

0 1
Hal yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan suami-istri adalah kehadiran buah hati.

Kehamilahan adalah masa yang paling membahagiakan karena sebentar lagi akan mendapatkan keturunan yang akan menjadi pelengkap kebahagiaan keluarga kecilnya.
Ini 4 Manfaat Suami Sering Mengelus Perut Istri yang Sedang Hamil
Selama hamil istri harus menjaga kesehatan sebaik mungkin, tidak hanya seorang istri, perhatian suami pun juga bisa membantu peremkembangan janin.

Menurut Alison Bourne, seorang akar fisioterapi dari London, suami dianjurkan untuk selalu berkomunikasi dengan janin lewat mengusap perut sang istri.

Mungkin bagi istri itu tidak ada pengaruhnya, tapi bagi janin memiliki banyak manfaat diantaranya adalah:

1. Menjalin Hubungan yang Kuat
Ketika suami mengelus perut istri maka secara tidak langsung sang ayah sedang membangun ikatan dengan sang buah hati.


Sang ayah juga bisa memanggil dengan panggilan sayang agar semakin dekat. Ketika sang bayi sudah bisa bergerak ia akan menunjukkan reaksinya dengan cara menendang perut sang ibu.

2. Menstimulasi Perkembangan Otak Janin

Asupan gizi yang baik untuk janin lewat sang ibu, jika ingin anaknya lahir cerdas nantinya. Elusan suami pada perut istri juga bisa membantu pekembangan otak janin sehingga perkembangan otak janin semakin sempurna.

Manfaatnya adalah, ketika sang anak lahir akan menjadi anak yang cerdas. Karena sudah di didik sejak di dalam kandungan lewat elusan sang ayah.

3. Mengurangi Rasa Nyeri Saat Melahirkan
Suami ruitin mengelus perut istri nyatanya bermanfaat untuk mengurangi rasa nyeri ketika melahirkan.

Bahkan akan menghindari bayi lahir prematur dan kelebihan berat badan. Maka dari itu suami harus rajin mengelus perut istri terutama ketika kandungannya memasuki trimester ketiga.

4. Bayi Akan Merasakan Kasih Sayang Sejak Dalam Kandungan
Dengana sering dielus sang bayi akan merasakan kasih sayang sejak berada didalam kandungan. Sehingga akan memperngaruhi perkembangan dan pertumbuhan bagi.

Ketika sang bayi mendapatkan kasih sayang dari dalam kandungan maka ia akan dilahrikan dalam keadaan tenang. Dan berpengaruh ketika sudah lahir nanti.


Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online (Islampos.com)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More