Ketua Dprd Banten Sosialisasikan Peraturan Daerah Covid-19 Bersama Insan Pers

  • Bagikan
Default Social Share Image

SERANG, – Ketua DPRD Banten melaksanakan acara sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Banten dan Wawasan Kebangsaan bertempat di Plaza Aspirasi KP3B, pada Rabu (10/03/21).

Andra Soni sebagaiketua DPRD Banten didampingi Sekretaris DPRD Provinsi Banten Drs. E.A. Deni Hermawan, Kepala Bagian Aspirasi & Humas Drs. Toton Suriawinata, M.Si, Kepala Sub Bagian Informasi Publikasi dan Dokumentasi Ibud Sihabudin, SE, M.AP dan Kepala Sub Bagian Fraksi dan Aspirasi Masyarakat Ade Jumrotul, S.Sos.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPRD Banten Drs. E.A. Deni Hermawan menyampaikan, bahwa aktivitas sosialisasi peraturan tempat (Sosper) ini merupakan kegiatan yang gres diluncurkan oleh Sekretariat DPRD Banten di tahun 2021. Oleh karena itu, acara ini merupakan grand launching yang dimulai oleh Ketua DPRD Banten.

Baca Juga :  Bupati Serang Tunjuk Kadinkes Jubir Vaksinasi

“Jadi perlu dikenali bahwa program siang ini ialah grand launching kegiatan sosper atau sosialisasi Peraturan Daerah oleh ketua DPRD Banten, didalamnya akan diberikan bahan terkait Peraturan Daerah penanggulangan Covid-19. Selain itu aktivitas ini ialah acara yang gres diluncurkan oleh Sekretariat DPRD Banten di tahun 2021,” jelasnya.

  • Bagikan