Launching Web Ccsr Mudahkan Masyarakat Mengakses Program Industri

Default Social Share Image

CILEGON –– Jajaran pengurus Cilegon Corporate Social Responsibility (CCSR) menggelar Workshop dan Rapat Kerja (Raker) dengan sejumlah perwakilan perusahaan baik perusahaan pemerintah maupun swasta yang bertempat di salah satu restoran, di Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Rabu (11/11/2020).

Ketua Cilegon Corporate Social Responsibility (CCSR) Huluful Fahmi mengatakan, aktivitas hari ini yakni kegiatan CCSR yang merupakan salah satu amanat pada rapat kerja tahunan dalam memplaningkan program CCSR kedepan di tahun 2021.

“Pada rapat kerja (Raker) ini kita barengi dengan workshop ini yang bahwasanya untuk mencari semacam pandangan paradigma-nya industri dengan kami supaya mampu sinkron. Selain itu juga hari ini kita sisipi dengan launchingnya web CCSR, tadi sudah dilaunching telah di paparkan juga tulis dan isi web nya apa saja, tetapi ini bahu-membahu fasilitas dari kami untuk memudahkan masyarakat mengakses. Industri juga mempermudah menunjukkan laporan program atau acara cara berkomunikasinya dengan web tersebut,” katanya.

Baca Juga :  Patah Hati Itu Biasa, Bila Hati Kita Menyadari Bahwa Semua Adalah Milik Allah dan Akan Kembali Kepada-Nya

Pria yang akrab disapa kang Fahmi ini melanjutkan, dengan dilaunchingnya web CCSR pasti menjadi harapan untuk bisa memudahkan dan menawarkan pelayanan terbaik terhadap semua masyarakat Kota Cilegon dan industri.

“Kita tahu ada sejumlah Industri yang melakukan acara CSR nya secara sendiri-sendiri, tidak bareng kita. Dan itu sah-sah saja alasannya sudah melakukan kewajibannya dan melaporkannya ke kami. Makara konteksnya industri mengerjakan sendiri alasannya hukum dari kita-nya mengizinkan. Akan namun dengan hadinya web selain mampu menunjukkan laporan-laporan industri yang sudah melakukan itu mampu dilaporkan melalui file secara manual, juga mampu dipublish di web kita biar mengetahui industri mana saja yang sudah menyalurkan CSR nya,”.

Baca Juga :  Pengamat Sebut Paslon Mulia Unggul Di Debat Pilkada Cilegon, TampakTanpa Beban Dan Lebih Jujur

 

(Red)