Lip Balm Alami, Ini 6 Manfaat Rutin Mengoleskan Madu ke Bibir

Lip Balm Alami, Ini 6 Manfaat Rutin Mengoleskan Madu ke Bibir
Lip Balm Alami, Ini 6 Manfaat Rutin Mengoleskan Madu ke Bibir
sehatq.com

Madu merupakan bahan alami yang memiliki sejuta manfaat bagi kecantikan serta kesehatan, jika kamu rutin mengoleskan madu pada bibir maka kamu akan memiliki bibir yang canti.

Bibir yang canti merupakan bibir dengan warna yang merona dan dengan bibir yang canti kamu bisa lebih percaya diri dalam beraktivitas.

Maka dari itu berikut beberapa khasiat madu bagi bibir.

1. Mengatasi Bibir Pecah-pecah

Untuk mengatasi bibir yang pecah-pecah, kamu bisa panaskan madu lebih dulu lalu oleskan pada bibir agar bibir ternutrisi hingga ke lapisa kulit.

2. Menyembuhkan Sariawan

Sariwan merupak salah satu penyakit yang muncul di area mulut, maka dari itu untuk mengatasi itu kamu hanya cukup mengoleskan madu pada sariawan, awalnya perih tapi dijamin sembuh.

Baca Juga :  Jika Kamu Menginginkan Jodoh yang Baik, Maka Perbaikilah Dirimu Dengan Sebaik Mungkin

3. Dapat menghilangkan Bakteri Makanan yang Menempel Pada Bibir

Biasanya makanan yang menempel pada bibir dapat membuat bibir menjadi gatal dan mudah iritasi, untuk itu rutin oleskan madu pada bibir agar bakteri terbunuh.

4. Menyamarkan Lipatan Bibir

Pada dasrny lipatan bibir masalah sepele, akan tetapi berpengaruh ketika kamu menggunakan lipstik dan lipstik pada mudah retak, maka dari itu untuk menyamarkan lipatan pada bibir rutin mengoleskan madu.

5. Mengatasi Bibir yang Berwarna Gelap

Bibir yang gelap disebabkan oleh menumpuknya sel kulit mati, nah agar sel kulit mati terangkat, oleskan madu pada bibir sebagai eksfloisasi sehingga bibir kembali cerah dengan warna yang cantik.

Baca Juga :  Menikah Bukan Hanya Tentang Tepat Waktu, Tapi Menikah Itu Diwaktu Yang Tepat

6. Mengatasi Bibir Kering

Perawatan bibir yang mudah bisa kamu lakukan dengan cara rutin mengoleskan madu pada bibir, maka kelembapan terjaga dan bibir kering sangat mudah di atasi.