Mengenal Asti Nur Amalia, Usahawan Hijab Berhasil Dari Pandeglang

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG – Asti Nur Amalia, dara anggun asal Kota Pandeglang menjadi sosok inspiratif bagi kaum milenial yang sukses menjadi pebisnis muda dengan produk hijabnya. Dengan tekad yang kuat beliau menentukan resign dari pekerjaannya sebagai admin di salah satu perusahaan di Kabupaten Serang dan konsen menggeluti perjuangan di bidang fashion muslim.

“Fahijab yaitu brand fashion muslim yang mengedepankan mutu terbaik dengan harga terjangkau. Berdiri pada 10 Februari 2017, asas dibentuknya Fahijab ini berdasarkan banyaknya ajakan konsumen yang menginginkan hijab maupun gamis/dress dengan mutu bahan yang elok dan versi kekinian, serta nyaman digunakan, dengan begitu setiap muslimah dapat bergaya dengan tetap mempertahankan nilai-nilai agama,” tutur Asti kepada reporter.

Baca Juga :  Lezatnya Belut Goreng Lunak Dan Ayam Bakakak Saung Djuragan MembuatNagih

Mamah Muda asal Kampung Kadulambur, RT.06, RW03, Desa Batubantar, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang itu menuturkan, bahwa nyaris semua produknya dibuat sendiri. Untuk produk unggulan saat ini, Fahijab mengunggulkan produk Homedress yang memang sedang viraldikalangan ibu muda dikala ini. Untuk kelebihan bahan fahijab kata beliau, Fahijab senantiasa menggunakan materi dengan kualitas premium yang niscaya super adem dan tenteram untuk digunakan, disamping itu di design dengan versi yang kekinian.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE