Pakailah 4 Masker Alami Ini Jika Ingin Kulit Putih Seri

Pakailah 4 Masker Alami Ini Jika Ingin Kulit Putih Seri
Pakailah 4 Masker Alami Ini Jika Ingin Kulit Putih Seri
koran.id

Merawat kulit merupakan bukan hal yang sulit, meski pada dasarnya banyak yang bilang ribet tapi semua tergantung kemauan kamu.

Karena perawatan kulit bisa kamu lakukan denga bahan alami atau dengan ke klinik kecantikan, perlu kamu tahu bahwa canti itu tidak mudah jika kamu males.

Untuk memiliki kulit putih berseri kamu bisa menggunakan masker dengan menggunakan beberapa bahan alami berikut.

1. Pepaya

Kandungan vitamin C dan licopen pada pepaya dapat melindungi kulit dan membantu mengurangi munculnya kerut pada wajah. sehingga kulit menjadi lebih kencang dan awet muda.

Kamu bisa campurkan pepaya dengan nanas, aduk keduanya hingga rata menjadi pasta dan aplikasikan pada wajah selama 20 menit, untuk wajah cerah kamu bisa menggunakannya secara rutin.

Baca Juga :  Ibu Hamil Lebih Baik Melahirkan di Bidan Ketimbang di Dokter, Ini Alasannya

2. Yogurt

Bekas jerawat, noda hitam dan kerutan halus pada wajah bisa kamu ataid dengan masker yogurt yang memiliki kandungan asam laktat.

Kamu hanya cukup mencampurkan yogurt dengan 3 tetes munyak almond dan 2 sendok madu, aduk rata lalu aplikasina pada wajah selam 30 menit lalu bilas dan lihat hadilnya.

3. Lemon

Lemon dengan kandungan vitamin C dan AHA dapat membantu terjadinya pengelupasan kulit, tidak hanya itu lemon juga memiliki kandungan asam sitrat untuk memudarkan noda hitam pada wajah.

siapkan air perasan lemon dengan sedikit air, 1/2 sdm minyak almond, 2 sdm oatmeal dan putih telur dan aduk hingga rata.

Oleskan pada wajah selama 20 menit lalu bilas dengan air bersih, maka noda hitam memudar serta wajah akan lebih cerah.

Baca Juga :  Jangan Bersedih Terus, Berdoa Saja Sama Allah, Mintalah Kesabaran dan Keikhlasan Atas yang Menimpamu

4. Bubuk Kunyit

Bahan alami dari dapur ini memang sangat ampuh dalam merawat kecantika pada wajah, selain dapat menagtasi jerawat.

Bubuk kunyik memiliki kandungan anti-inflamasi untuk mengecilkan pori-pori wajah, cukup bubuk kunyit, yogurt, air perasan lemon dan juga madu lalu aplikasikan pada wajah selama 15 menit.