Pasangan Tidak Percaya Padamu, Seperti Ini Ciri-cirinya

Pasangan Tidak Percaya Padamu, Seperti Ini Ciri-cirinya
Pasangan Tidak Percaya Padamu, Seperti Ini Ciri-cirinya
bebe.news

Hubungan yang baik dibangun oleh berbagai hal, tidak cukup hanya cinta saja karena masih banyak hal lainnya yang harus dijaga.

Seperti kepercayaan, komunikasi, menjaga komitmen, kesetiaan jika hal tersebut tidak ada maka hubungan baik pun tidak akan didapatkan.

Jika hubunganmu tidak baik selalu ada masalah dan terjadi pertengkaran maka bisa jadi salah satu dari pasangan kurang menaruh kepercayaan. Lima tanda ini menjadi tanda bahwa pasanganmu sudah tidak percaya lagi.

1. Diam-diam Negecek Hpmu

Pasangan yang suka ngecek hp tanpa pamit terlebih dahulu menandakan dia tidak percaya sepenuhnya kepadamu. Dia memantau diam-diam apakah kamu mencurigakan, hal ini akan menjadi salah paham jika ketahuan.

Baca Juga :  Apapun Jika Masih Belajar Pasti Berat, Apalagi Jika Itu Tentang Menenangkan Hati Dengan Ikhlas

2. Ikut Campur Dalam Hal Finansial

Uangmu adalah urusanmu dan pasanganmu tidak perlu mengurusnya. Jika dia diam-diam memeriksa pengeluaranmu atau seacara terang-terangan meminta rincian bisa jadi karena dia tidak percaya kepadamu.

3. Sering Bertanya Dengan Nada Introgasi

Pasangan yang tidak percaya biasanya suka mengajukan pertanyaan yang sifatnya mengintrogasi. Misal kenapa lama membalas pesan, lama menjemput, dan masih banyak pertanyaan yang menimbulkan pertengkaran.

4. Berusaha Mengendalikan Prilakumu

Ciri-ciri pasangan yang tidak percaya kepadamu ialah ingin mengendalikan kamu misal apa saja yang boleh kamu lakukan, kemana kamu harus pergi dan siapa yang boleh berintraksi denganmu atau menunut harus selalu denganmu.

Kamu merasa tidak nyaman dan dikekang, bahkan bisa berpotensi kekerasan dalam rumah tangga.

Baca Juga :  Jangan Didkit-dikit Ngeluh, Jalani Saja Sambil Lalu Pasrah. Percayalah Allah Telah Siapkan Akhirnya

5. Berusaha Mendapatkan Informasi Tentangmu Dari Orang Lain

Salah satu tanda keseriusan pasangan adalah memperkenalkan kepada lingkungannya. Tapi dia tidak percaya justru akan mematai-matai kamu, berusaha mengulik informasi tentangmu dari orang lain.