Pemkab Pandeglang Targetkan Kembali Raih Wtp

  • Bagikan
Default Social Share Image

PandeglangBupati Pandeglang Irna Narulita mengikuti acara entrymeeting melalui zoom meeting dengan Badan Pemriksa Keuangan Republik Indonesia (BPKRI) Perwakilan Banten, di Ruang Pintar, Senin (1/2/2021).

Pada peluang tersebut, Bupati Irna menyampaikan, pihaknya berharap Pandeglang mampu menjangkau opini WTP kembali pada LKPD tahun 2020. “Kami sedang menyusun keharusan kami untuk membuat suatu laporan yang tepat dengan kewajaran, kami terus berusaha untuk menyajikan pelaporan yang lebih transparansi dan akubtabel,” kata Bupati Irna.

Pemkab Pandeglang Targetkan Kembali Raih Wtp

Irna juga mengatakan, kalau Pandeglang akan menyampaikan Laporan Keuangan Pemda (LKPD) selambatnya pada final Februari. “Terimakasih BPK perwakilan Banten senantiasa membimbing kami, kami ingin mempertahankan prestasi dan catatannya tidak banyak serta dengan kepatuhan dan SPI makin sedikit,” pungkasnya.

Baca Juga :  Kementerian Pupr Secepatnya Berdiri Rumah Susun Di Pandeglang

Sementara Kepala BPKRI Perwakilan Banten Arman Syifa pada dikala zoom meeting menyampaikan, investigasi LKPD tahun 2020 akan dimulai semenjak tanggal 1 Februari – 2 Maret. “Kami turunkan tiga tim, satu ke Pandeglang, dua yang lain ke Kabupaten Serang dan Kota Tanggerang, dalam pemeriksaannya kami menyesuaikan dengan kondisi dan tetap mamatuhi protokol kesehatan,” katanya.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE