Perseteruan Bendahara Dan Sekretaris Dpd Partai Nasdem Kota Cilegon Selsai Damai

Default Social Share Image

CILEGON Perseteruan antara Bendahara DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Cilegon

Ruaniyah dengan Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Cilegon, Erick Rebiin berbuntut pemanggilan kepada Ruaniyah

oleh DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, pada senin 21 September 2020 lalu.

“Ya, pada Senin 21 September 2020 lalu saya dipanggil oleh pengelola DPW Partai Nasdem, aku di mintai keterangan oleh pihak DPW Banten terkait perseturuan sampai muncul

pemberitaan di media online itu,” katanya, senin (28/09/202).

Ruaniyah melanjutkan, pihak DPW menanyakan soal apa yang diberitakan benar atau tidak, aku menjawab semua yang diberitakan itu semua benar adanya, dari informasi itu akhirnya DPW memakluminya.

Baca Juga :  Tips Menjalankan Bisnis Konsultan Bagi Pemula

“Dari hasil pertemuan dengan pengurus DPW Partai Nasdem risikonya pihak DPW mengambil perilaku semoga kami (Saya dan Kang Erick-Red) untuk menyelesaikan perseteruan dan berdamai dengannya,” ungkapnya.

Bendahara DPD Partai Nasdem Kota Cilegon ini menyatakan, kang Erick telah memenuhi janjinya terhadap aku, dan dengan Kang Erick menyanggupi janjinya perseoalan ini tamat dan seluruhnya kembali ke sediakala ialah menjadi Keluarga Partai Nasdem yang serasi.

“Saya berharap persolan yang mendera dirinya ini menjadi guru terbaik supaya lebih santun lagi untuk bersikap. Semoga dengan peristiwa ini menjadi guru terbaik buat aku dan aku atas nama pribadi saya memohon maaf terhadap pengelola Partai Nasdem di tingkat DPD, DPC, Ranting dan Kang Erick atas ketidaknyamanan pada problem ini,” tutupnya. (fdz.red)

Baca Juga :  Satnarkoba Polres Pandeglang Ungkap Tujuh Masalah Selama November