Pilkada Pandeglang 2020, Thoni Nyoblos Bareng Keluarga

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG – Calon Bupati Pandeglang nomor urut 2 Thoni Fathoni Mukson, tiba bersama istri, dan kedua anaknya, untuk menyalurkan hak suaranya di TPS 01 yang berlokasi di Kampung Makui Jaya, Desa Kalang Anyar, Kecamatan Labuan, Rabu (09/12/2020).

Dirinya mengaku, bahwa hari ini yakni penentuan dan selesai dari perjuangannya sehabis bersusah payah dengan tim untuk berkampanye. Hari ini kata beliau mampu dijadikan tolak ukur impian penduduk yang ingin mengharapkan ada perbaikan di berbagai bidang.

“Saya kira ini final dari simpulan pergerakan dan final usaha banyak penduduk yang memberikan perihal perubahan wacana pembangunan utamanya infrastruktur jalan dan jembatan dan saya kira alat ukurnya hari ini,” kata Thoni.

Baca Juga :  Beberapa Kawasan Di Pandeglang Memiliki Peluang Kerjakan Pemungutan Suara Susulan

Menurutnya, pencoblosan di massa pandemi covid-19 wajib menerapkan protokol kesehatan. Thoni mengapresiasi terhadap penyelenggara sehingga pencoblosan di Pilkada Pandeglang bisa berjalan tanpa gangguan.

“Saya kira protokol kesehatan itu wajib diselenggarakan dan Alhamdulillah aku nyoblos di TPS 01, ternyata memang telah mengikuti Protokol kesehatan dan salut kepada temen-temen TPS tergolong dengan KPU mudah-mudahan berhasil ditempat lain juga mirip di TPS 1,”tandasnya. (Red)

  • Bagikan