Polda Banten Lakukan Pengusutan, Terkait Video Sekelompok Perjaka Menjinjing Celurit

Default Social Share Image

KOTA SERANG Polisi mendalami video yang viral perihal puluhan perjaka yang menjinjing celurit di perempatan lampu merah Ciceri, pada jumat malam 5/3/2021.

Saat di konfirmasi, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan dan mengatakan bahwa pihak kepolisian sedang menelusuri dan mengusut terkait video booming tersebut.

“Terkait video viral tersebut, Polda Banten sedang melaksanakan penyelidikan dan mendalami video terkait puluhan pemuda yang menenteng celurit tersebut” ujar Edy Sumardi. Minggu, (07/03) dini hari.

Edy Sumardi menambahkan bahwa Polda Banten sudah menerjunkan personil Buru Sergap Ditreskrimum, Unit Jatanras, Sat Brimob dan Samapta serta polres serang kota utk mencari pelaku keonaran di video tersebut. Kita akan menindak tegas terkait video booming tersebut, terhadap siapapun orang yang telah dan akan menciptakan kebisingan dan resahkan warga masyarakat.

Baca Juga :  Tatu Kampanye Di Kragilan, Warga Maklumi Puspemkab Tertunda

“Kita akan menindak tegas terkait aksi preman sekelompok cowok tersebut,” ujar Edy Sumardi.

“Dan saat ini Polda Banten dan Polres Serang Kota tengah melaksanakan penyelidikan,” lanjut Edy Sumardi.

Masih kata Edy Sumardi, “hingga saat ini Polisi terus memajukan pengawasan dan patroli skala besar dengan melibatkan Tentara Nasional Indonesia dan satpol PP untuk melaksanakan patroli ke pelosok-pelosok dalam rangka pelihara kamtibmas dan mengejar pelaku yang meresahkan masyarakat,”.

Terakhir, Edy Sumardi menghimbau kepada seluruh masyarakat biar mengawasi anak-anaknya.

“Kepada seluruh masyarakat jangan main-main menciptakan keonaran di kawasan aturan Polda Banten, dan kepada seluruh orang bau tanah semoga mengawasi anak-anaknya untuk tidak keluar hingga tengah malam,” tutup Edy Sumardi. (Fr.red)

Baca Juga :  Perkara Praduga Korupsi Bansos Organda Memasuki Tahap Pemeriksaan Saksi