Putri Wapres Akan Dorong Pembuatan Rekreasi Halal Di Pandeglang

  • Bagikan
Default Social Share Image

PandeglangPutri Wakil Presiden Indonesia Siti Makrifah Ma’ruf Amin sungguh kepincut dengan peluangSumberdaya Alam (Sda) yang ada di Pandeglang. Kata dia, Kabupaten yang terletak diujung selatan Provinsi Banten ini sangat cocok sekali jika dibuat konsep rekreasi halal.

“Disini potensinya hebat, aku harap bisa dibuat wisata halal disini dengan rancangan islami,” ungkap Siti Makrifah Ma’ruf Amin ketika berjumpa Bupati Irna Narulita di Pendopo Pandeglang, Selasa (23/3/2021).

Dengan adanya rekreasi halal, kata Siti Makrifah semua pihak akan bersinergi, secara Pandeglang merupakan daerah yang agamis. “Kita siapkan Sumber Daya Manusia (SDM) nya, dan untuk membina SDM butuh perlindungan para ulama dan penduduk ,” ujarnya.

Baca Juga :  Sesudah Kerjakan Mubes Ke -12, Tp Sriwijaya Bentuk Panitia Pelantikan Dan Rakernas

Ia meyakini wisata halal ini akan menjadi identitas bagi Kabupaten Pandeglang. Untuk itu kata beliau, dirinya berharap sepulang dari Pandeglang mampu mengantongi info terkait potensi tempat yang ada di Pandeglang.”Ini salah satu iktiar kita untuk meningkatka pertumbuhan di Pandeglang. Harus bersinergi semua pihak, jikalau Bupati berkenan kita akan bantu untuk wujudkan hal itu,” tandasnya.

  • Bagikan