Sadarlah Bahwa Kriteriamu Ketinggian, Ini 5 Tandanya dan Bikin Susah Mendapat Jodoh

Sadarlah Bahwa Kriteriamu Ketinggian, Ini 5 Tandanya dan Bikin Susah Mendapat Jodoh
Sadarlah Bahwa Kriteriamu Ketinggian, Ini 5 Tandanya dan Bikin Susah Mendapat Jodoh
beautynesia.com

Setiap orang pasti memiliki kriteria tersendiri untuk dijadikan pasangan idaman. Akan tetapi permasalahannya adalah ketika kriteriamu terlalu tinggi.

Berikut 5 tanda bahwa kriteriamu terlalu tinggi sehingga kamu sulit menemukan pasangan.

1. Tidak Kunjung Mendapatkan Pasangan

Kamu sering didekati seseorang tapi kamu tidak kunjung punya pasangan. Bisa jadi disebabkan oleh kriteria yang kamu miliki, masalahnya adalah apakah kamu sepadan dengan kriteria yang kamu inginkan?

Jika tidak maka percuma saja, kamu akan kesulitan mendapatkan pasangan.

2. Digantung

Ketika kamu dekat dengan seseorang dia hanya menggantungmu, kamu memiliki status yang tidak jelas dengannya. Kamu hanya dimanfaatkan saja olehnya.

3. Berjuang Sendirian

Jika kamu sering berjuang sendirian dalam kisah cintamu, hal ini menjadi bukti bahwa kamu hanya menginginkan dia sedangkan dia tidak.

Baca Juga :  Pasanganmu, Temani Dia Menjadi Lebih Baik, Bukan Hanya Menyuruhnya Supaya Lebih Baik

4. Tetap Merasa Kesepian Meski Sedang Dekat Dengan Seseorang

Karena kamu yang berusaha sendirian sehingga kamu merasa kesepian meskipun dekat dengan seseorang. Jika kamu tidak ngechat duluan dia tidak pernah ingin tahu kabarmu.

5. Hubunganmu Tidak Ada Perkembangan

Sudah berjalan lama namun hubunganmu hanya berjalan ditempat. Sudah bertahun-tahun namun tidak ada keseriusan dan tidak menuju tahap selanjutnya.

Setiap orang berhak mendapatkan pasangan kriteria, akan tetapi buatlah kriteriamu yang mudah dijangkau dan tidak terlalu ketinggian.

Intinya, sih boleh punya kriteria pasangan idamanmu. Namun, ada baiknya buatlah kriteria yang bisa kamu jangkau dan memang sepadan dengan kamu, supaya kamu juga gak kelamaan jomblonya.

Baca Juga :  Tinjau Kesiapan Ops Lilin, Wakapolda Banten Imbau Warga Malam Tahun Baru┬áDirumah Saja