Selain Bisa Mengatasi Jerawat, Ini 6 Manfaat Lilin Lebah Lainnya

Selain Bisa Mengatasi Jerawat, Ini 6 Manfaat Lilin Lebah Lainnya
Selain Bisa Mengatasi Jerawat, Ini 6 Manfaat Lilin Lebah Lainnya
genpi.co

Kandungan lilin lebah sudah banyak di berbagai produk make up deng keunggulan untuk mengatasi iritasi kulit hingga mengobati jerawat.

Tidak hanya itulilin lebak ini juga dapat mengatasi bibir yang kering dan pecah-pecah, maka dari itu yuk simak manfaat lilin lebah untuk kulit.

1. Melembapkan Bibir Kering

Masalah bibir kering dan pecah-pecah bisa kamu atasi denga lilin lebah, kamu hanya cukup mengaplikasikan bahan alami yang memiliki kandungan lilin lebah seperti lip balm.

2. Mengobati Eksim

Perpaduan lilin lebah, madu, dan minyak zaitun menjadi solusi untuk mengobati eksim karena bisa menghambat pertumbuhan bakteri yang menyebabkan masalah iritasi kulit semakin parah.

3. Mengatasi Luka Bakar

Baca Juga :  5 Sosok Seperti Ini yang Paling Dicari Untuk Dijadikan Pasangan

Kamu yang memilikim luka bakar bisa kamu atais dengan menggunakan lilin lebahsecara berkala pada kulit, maka lukamu akan membaik.

4. Mengatasi Jerawat

Kandungan antiseptik dan anti-peradangan serta vitamin A sangat baik untuk kulit serta dapat mengatasi jerawat pada wajah, kulitmu juga akan halus dan sehat.

5. Menyamarkan Stretch Mark

Lilin lebah memiliki kandungan vitamin A yang membantu produksi kolagen dan menjaid salah satu solusi untuk menyamarkan stretch mark, kamu hanya cukup mengoleskan saja.

6. Melembapkan Kulit

Lilin lebah memang sudah menjadi kandungan pada produk skincare dan kosmeti yang punya keutamaan melembapkan kulit, serta dapat menjaga kelembapan saat kamu beraktivitas di luar.

Tidak hanya itu kandungan vitamin A dapat menghidrasi kulit serta membantu regenerasi sel kulit, serta sifat non-comedogenic pada lilin lebah membuat pori-pori tidak mudah tersumbat.

Baca Juga :  Ini 5 Cara Perawatan Wajah yang Benar Agar Selalu Sehat dan Glowing