Suami-Istri Berpisah Padahal Terlihat Baik-baik Saja, Ternyata Ini Penyebabnya

Suami-Istri Berpisah Padahal Terlihat Baik-baik Saja, Ternyata Ini Penyebabnya
Suami-Istri Berpisah Padahal Terlihat Baik-baik Saja, Ternyata Ini Penyebabnya
pintetrest.com

Pasangan yang terlihat bahagia, pasangan yang baik-baik saja tidak menjamin hubungannya benar-benar bahagia dan baik-baik saja.

Adakalanya justru mereka yang terlihat baik-baik saja yang bisa mencengangkan semua orang atas perpisahannya. Secara akal sehat bagaimana mungkin mereka yang terlihat adem ayem bisa tiba-tiba memutuskan untuk berpisah. Ternyata ini penyebabnya.

1. Tidak Bertengkar

Bertengkar tidak selalu buruk, karena jika hubungan jarang bertengkar jutstru akan berdampak buruk karena sudah tidak ada lagi bumbu-bumbu cinta dalam hubungannya.

Karena pasangan yang tidak pernah bertengkar bisa jadi sudah bosan sehingga hubungannya terasa hambar, sudah tidak saling peduli sehingga malas untuk berdebat dan bertengkar.

Baca Juga :  Ternyata Telur Bisa Menurunkan Berat Badan, Ini 4 Manfaat Lainnya

2. Mulai Mengatur Keungan Masing-masing

Saar pasangan sudah mulai mengatur keuangan sendiri artinya ia sudah memisahkan diri dari pasangannya. Padahal pasangan suami-istri saling membantu bahkan tak jarang suami mempercayakan keuangannya kepada istrinya.

Namun sudah tidak melibatkan pasangan meski menabung atau melakukan hal lainnya.

3. Sering Bersama Tapi Sibuk Sendiri

Secara fisik memang bersama dan berdekatan namun hatinya sudah tak lagi ada ikatan. Meski bersama pasangan tapi sama-sama sibuk bermain ponselnya.

4. Fokus Hanya Pada Dirinya

Setelah menikah tentu pasanganmu dan hubunganmu adalah prioritas utama. Namun jika kamu hanya fokus pada dirimu sendiri dan mengabaikan hal-hal penting maka hubunganmu berada diambang kehancuran.

Baca Juga :  Bersabarlah! Jika Kau Dilanda Patah Hati dan Kecewa, Karena Keduanya Takkan Pernah Terpisahkan Dari Hidup

5. Cemburu Berlbihan Dianggap Cinta

Cemburu bukan satu-satunya tanda cinta yang sesungguhnya. Apalagi jika cemburunya sudah berlebihan, posesif tapi kamu memakluminya maka dia aka berubah dan mengekangmu.