Suami Selingkuh Biasanya Karena 4 Penyebab Ini

Suami Selingkuh Biasanya Karena 4 Penyebab Ini

Suami Selingkuh Biasanya Karena 4 Penyebab Ini

Laki-laki lebih rentan selingkuh dari pada wanita. Persselingkuhan tidak terjadi secara serta-merta, tentu ada banyak faktor yang menyebabkan kenapa suami memilih selingkuh.

Ternyata, berikut alasannya kenapa suami memilih selingkuh.

1. Merasa Bosan

Merasa bosan pasti akan dirasakan semua orang, karena setiap saat sudah bersama pasangannya, sudah tahu baik buruknya. Tahu banyak kekurangan dan hal-hal yang menjengkelkan dari pasangannya.

Sehingga sang suami merasa bosan dan ingin mencari situasi juga tantangan baru didalam hidupnya. Apalagi jika sang istri dianggap tidak menarik dan suasana rumah yang tidak membuatnya nyaman. Atau bagi suami istri sudah tidak memuaskan didalam pernikahannya.

Baca Juga :  Pertemuan Dengan Orang Yang Salah Itu Pasti Terjadi, Karena Kita Butuh Sakit Agar Kuat, Butuh Masalah Untuk Belajar

2. Dari Sifatnya yang Tidak Bisa Setia

Bukan tidak sadar bahwa selingkuh itu akan menyakiti pasangannya, namun karena sifatnya yang demikian sehingga dia mengabaikan tanggung jawabnya sebagai lelaki setia.

Dan terkadang laki-laki beranggapan bahwa masih banyak perempuan diluar sana yang bisa membuatnya bahagia dan mendapatkan semua itu.

3. Memiliki Masalah Keuangan

Ketika menikah suamilah yang akan memenuhi semua kebutuhan istri, karena anak perempuan setelah akad semua tanggung jawab seorang ayah akan berpindah kepada suami sepenuhnya.

Ketika sang suami merasa putus asa karena belum mampu bertanggung jawab, belum memiliki pekerjaan yang layak, atau sulit mendapatkan pekerjaan bisa membuatnya stres dan melampiaskan pada perselingkuhan

Baca Juga :  Semuanya Sudah Terjadi Atas Ridho Allah, Maka Tidak Usah Kamu Merasa Gundah

Maka dari itu disinilah peran penting seorang istri harus selalu berada disamping suami saat terpuruk sekalipun dan selalu mendukungnya serta bersama-sama melalui masa sulit.

4. Tidak Mau Bertanggung Jawab

Ketika sang suami merasa tertekan dengan tanggung jawab sebagai kepala keluarga sehingga ia memutuskan untuk selingkuh karena ia tidak akan bertanggung jawab terhadap perempuan selingkuhannya.