Tinjau Bangunan Rs Labuan Yang Mangkrak, Pjs Bupati: Saya Akan Secepatnya Berkordinasi

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG – Pjs Bupati PandeglangGunawan Rusminto meninjau bangunan Rumah Sakit (RS) Labuan yang dikala ini kondisinya kurang terawat. Gunawan menyampaikan akan eksklusif berkordinasi dengan pemerintah Provinsi Banten, dalam hal ini Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang berwenang dalam kelanjutan pembangunan tersebut.

“Saya akan secepatnya berkordinasi dengan Kadinkes Provinsi dan Kabupaten biar bersinergi untuk bersurat ke Kementerian Kesehatan agar bangunan ini segera di hibahkan ke Pemerintah Daerah, sehingga kami bisa memfungsikan bangunan ini sebagai Rumah Sakit,” Demikian dikatakan PJS Bupati dikala meninjau bangunan RS Labuan di Kecamatan Labuan, Selasa (13/10).

Lebih lanjut Gunawan sungguh menyayangkan kondisi bangunan yang mangkrak akibat belum adanya kejelasan status asset, “Saya yakin bila antara pemerintah provinsi dan kabupaten saling berkordinasi dengan baik, maka dalam waktu yang tidak usang lagi bangunan ini bisa di fungsikan kembali dan menjadi Rsud Labuan”. Tegasnya.

Baca Juga :  Sungai Cimoyan Meluap, Ratusan Rumah Warga Di Pandeglang Terendam Banjir

Sementara Kabid Pelayanan Keseahatan Dinas Kesehatan Yudi Herwan berharap supaya proses Hibah RSUD Labuan semoga secepatnya terlaksana, “Kami sungguh berharap status aset RSUD ini mampu terang, karena Kebutuhan yang urgen akan pelayanan kesehatan masyarakat, khsususnya daerah Pandeglang selatan. Dan kami berharap proses pembangunan rehab gedung ini dapat dilaksanakan oleh Pihak Provinsi Banten”, tutupnya. (Red)

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE