Wanita, Pahami 5 Kemungkinan Ini Pria Tetap Mengejar Kamu Meski Sudah Ditolak

Wanita, Pahami 5 Kemungkinan Ini Pria Tetap Mengejar Kamu Meski Sudah Ditolak
Wanita, Pahami 5 Kemungkinan Ini Pria Tetap Mengejar Kamu Meski Sudah Ditolak
merahputih.com

Meski tidak selalu benar namun kebanyakan konsep yang ada selama ini adalah laki-laki mengejar perempuan dan perempuan berhak menolak atau menerima.

Sata laki-laki mengejar perempuan, adakalanya perempyan menolaknya tapi anehnya dia tetap berusaha mengejar meski dirinya sudah ditolak.

Lantas apa yang menyebabkan dia tetap berusaha ingin mendapatkan hati perempuan yang dicintai padahal sudah jelas dia ditolak dan tidak diahrapkan. Ternyata ini alasannya:

1. Hanya Penasaran

Kenapa dia tetap mengejar setelah ditolak bisa jadi karena dia hanya penasaran saja. Ia merasa tertantang karena sudah ditolak, sehingga ia akan tetap berusaha untuk mengejarmu hingga bisa meluluhkan hatimu.

2. Laki-laki Gigih yang Benar-benar Tulus

Baca Juga :  Memaafkan Bukanlah Tentang Melupakan Semata, Tetapi Tentang Melepaskan Rasa Sakit yang Mendera

Laki-laki yang sudah ditolak bahkan berkali-kali namun tetap berusaha peduli dan mengejarmu itu artinya dia laki-laki gigih yang benar-benar tulus mencintaimu.

Dia tetap mengejar karena ingin mendapatkan pujaan hatinya, mengejarmu dijadikan sebagai motivasi untuk mendapatkanmu.

3. Terobsesi

Yang tetap mengejarmu meski sudah kamu tolak dan tidak pernah kamu hargai bisa jadi karena dia sudah terobsesi ingin memilikimu.

Tingkah lakunya dibutakan oleh cinta, ia tetap berusaha karena terobsesi ingin memilikimu.

4. Kemungkinan Hanya Ingin Mempermainkanmu

Bisa jadi juga dia hanya ingin mempermaikanmu sehingga dia terus mengejarmu. Kegigihan yang ia tunjukkan hanya sebagai keisengan saja. Jika dia sudah merasa puas dia pasti akan meninggalkanmu.

Baca Juga :  4 Tips Agar Semakin Dekat Dengan Mertua

5. Masih Berharap Keputusanmu Berubah

Ketika dia tetap berusaha untuk mengejarmu padahal kamu menolaknya bisa jadi dia terus berharap semoga hatimu berubah dan suatu saat nanti kamu bisa mencintainya.