Wax And Beauty House Buka Cabang Pertama Di Pandeglang

Default Social Share Image

PANDEGLANG Salon keayuan Wax and Beauty House resmi membuka cabang pertamanya Pandeglang, adalah di Jalan Raya Serang Pandeglang KM 1, Lingkungan Cikondang, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Owner Wax and Beauty House Gita Dwi Ayu Putri menyampaikan, dipilihnya Pandeglang menjadi lokasi pertama untuk ekspansi bisnis kecantikannya alasannya ingin mempermudah pelanggannya di kawasan Pandeglang dan sekitarnya.

“Makara customer di sekeliling Pandeglang, Rangkas engga usah jauh-jauh ke Serang, di Pandeglang juga kita buka cabang pertama, biar lebih akrab, lebih yummy,” kata Gita ketika mengobrol dengan wartawan saat grand opening Wax and Beauty cabang Pandeglang, Minggu (25/10/2020).

Gita menuturkan, hadirin yang memesan untuk perawatan pada grand opening akan mendapatkan potongan harga 50 persen, dan akan menerima berbagai kado menarik.

Baca Juga :  Mampu Restu Rups, Bank Banten Siap Kerjakan Rangkaian Agresi Korporasi

Pemesan dapat melalui direct massage instgaram @wexandbeautyhouse.pdg atau ke nomor ponsel 08195060600.

“Promo awal ada diskon 50 persen untuk pembokingan di hari ini, sisitemnyabbayar di kawasan mampu potongan harga, ada giveaway juga handphone, uang pecahan Rp75 ribu,” ujar Gita.

Wanita berusia 24 tahun itu, telah membuka salon Wax and Beauty House di Ruko Citraland semenjak tahun 2017 lalu.

Bisnisnya dikatakan berhasil dengan banyaknya hadirin yang tiba alasannya kualitas perawatannya yang memuaskan.

Gita menyebutkan, kisaran perawatan keayuan dari paling paling murah Rp200 ribu sampai termahal Rp450 ribu.

“Kalau orang sudah tahu kualitas niscaya dicari, kita berani bersaing dengan kualitas saja. Tadinya harga mau dimurahin tapi kan engga mau nurinin kualitas. Makara, saya percaya diri saja,” kata Gita.

Baca Juga :  Pemkab Pandeglang, Fkdc Dan Golongan Tani Teken KesepakatanPembayaran Jasa Lingkungan Das Cidanau

Gita berharap, dengan dibukanya cabang pertama di Pandeglang akan ada cabang gres lagi di daerah yang lain untuk memperlihatkan akomodasi kepada pelanggan.

“Berharap cabang di Pandeglang ramai, di Serang juga kian ramai Nanti kita buka lagi di Cilegon, di Rangkas, dan kawasan yang lain. Minta doanya,” tandas Gita.

 

(REd )