Angin Kencang Hancurkan Bangunan Gudang Pupuk, 1 Orang Tewas Ditempat

  • Bagikan
Default Social Share Image

LEBAKBangunan gudang pupuk semi permanen terletak di Kampung Hantap RT 003/RW 001, Desa Cisimeut, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, hancur diterjang angin kencang, pada Minggu (29/11/2020) sekira pukul 12.10 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pada kejadian tersebut dikabarkan 1 orang tewas dan 1 orang yang lain mengalami luka-luka akhir tertimpa atap bangunan.

Angin Kencang Hancurkan Bangunan Gudang Pupuk, 1 Orang Tewas Ditempat

Untuk melaksanakan kenali, Personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak Ipda Kanafi, Bripka Tri Purwana dan Brigadir Tia Anugerah eksklusif mendatangi TKP.

“Itu bangunan semi permanen masih dalam tahap pembangunan, yang akan dipakai untuk pengolahan pupuk, yang menyebabkan meninggalnya pekerja bangunan tersebut,” kata Anggota Polsek Leuwidamar Ipda Kanafi.

Pihaknya menjelaskan, diduga bangunan semi permanen tersebut roboh sebab tertiup angin ribut sampai bangunan semi permanen itu roboh, yang pada saat itu para pekerja yang kurang lebih sebanyak 6 (enam) orang sedang beristirahat.

Baca Juga :  Pemkab Lebak Gelar Fgd Planning Pengembangan Geosite

“Angin kencang merobohkan bangunan tersebut yang mana 4 (empat) orang pekerja sukses menyelamatkan diri, sedangkan 2 (dua) orang pekerja tertimpa atap bangunan,” ungkapnya.

Ipda Kanafi menjelaskan, korban yang tewas ditempat bernama Jarir sebab tertimpa atap bangunan dengan luka patah tulang punggung.

“Sedangkan, korban yang selamat dan mengalami luka-luka berjulukan Jumanta dengan keadaan sobek di bab hidung. Selanjutnya korban meninggal dibawa ke rumah duka, sedangkan korban luka dibawa ke Puskesmas Leuwidamar untuk menjalani perawatan,” jelasnya.

(Fdz/red)

  • Bagikan