Asyik, 123 Kalangan Usaha Di Pandeglang Dapat Sumbangan Rp10 Juta Per Kelompok

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG, – Sebanyak 123 Kelompok Usaha Bersama (KUBE) di Kabupaten Pandeglang menerima pertolongan dari Pemkab Pandeglang melalui Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang masing-masing senilai Rp10 Juta perkelompok Kube yang tersebar di 35 Kecamatan.

Bantuan yang bersumber dari Dana Insentif Daerah Tambahan (DID) itu diserahkan terhadap masing-masing kelompok oleh Kepala Dinas Sosial Hj.Nuriah di Aula Dinas Sosial pada Jumat, (11/12/2020)

“Sebanyak 123 golongan dari 35 kecamatan ini masing-masing diberikan santunan senilai Rp10 jita untuk masing-masing perkelompok Kube,” ujar Nuriah di sela-sela kegiatan.

Sementara itu, salah satu warga berjulukan Mustiah dari kalangan kube Kaduela Sejahtera menyampaikan, bahwa dirinya dan sahabat-temannya sangat terbantu sekali dengan adanya dukungan kube tersebut.

Baca Juga :  Warga Tangerang Tewas Ditelan Ombak Di Pantai Carita

“Sangat menolong untuk meningkatkan  perekonomian terlebih dimasa pandemi seperti ini,” ucapnya ketika mendapatkan Buku Tabungan Kelompok Kube Kaduela Sejahtera.

Untuk dikenali, dana derma Kube ini perkelompok masing-masing menerima Rp10 juta lewat Bank penyalur yang ditunjuk ialah Bank Rakyat Indonesia (BRI). (Red)

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE