Asyik, 123 Kalangan Usaha Di Pandeglang Dapat Sumbangan Rp10 Juta Per Kelompok

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG, – Sebanyak 123 Kelompok Usaha Bersama (KUBE) di Kabupaten Pandeglang menerima pertolongan dari Pemkab Pandeglang melalui Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang masing-masing senilai Rp10 Juta perkelompok Kube yang tersebar di 35 Kecamatan.

Bantuan yang bersumber dari Dana Insentif Daerah Tambahan (DID) itu diserahkan terhadap masing-masing kelompok oleh Kepala Dinas Sosial Hj.Nuriah di Aula Dinas Sosial pada Jumat, (11/12/2020)

“Sebanyak 123 golongan dari 35 kecamatan ini masing-masing diberikan santunan senilai Rp10 jita untuk masing-masing perkelompok Kube,” ujar Nuriah di sela-sela kegiatan.

Sementara itu, salah satu warga berjulukan Mustiah dari kalangan kube Kaduela Sejahtera menyampaikan, bahwa dirinya dan sahabat-temannya sangat terbantu sekali dengan adanya dukungan kube tersebut.

Baca Juga :  Bupati Irna Disuntik Vaksin Covid-19 Takaran Kedua

“Sangat menolong untuk meningkatkan  perekonomian terlebih dimasa pandemi seperti ini,” ucapnya ketika mendapatkan Buku Tabungan Kelompok Kube Kaduela Sejahtera.

Untuk dikenali, dana derma Kube ini perkelompok masing-masing menerima Rp10 juta lewat Bank penyalur yang ditunjuk ialah Bank Rakyat Indonesia (BRI). (Red)

  • Bagikan