Bantu Ungkap Perkara Curas, Oding Diberi Penghargaan Polresta Tangerang

Default Social Share Image

SerangKapolresta Tangerang Komisaris Besar Pol Wahyu Sri Bintoro menunjukkan penghargaan terhadap Syarifudin alias Oding, salah seorang tokoh masyarakat Kronjo, Senin (15/2/2021).

Oding diganjar penghargaan karena telah membantu kepolisian dalam mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Jalan Raya Pagenjahan, Desa Pagenjahan, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (12/2/2021).

“Terimakasih terhadap Pak Oding Syarifudin, tokoh masyarakat Kecamatan Kronjo yang telah membantu tugas kepolisian dalam menangkap pelaku penjambretan kalung emas 20 gram,” kata Wahyu dikala memimpin Upacara Pemberian Penghargaan terhadap masyarakat dan anggota Polresta Tangerang berprestasi di Lapangan Polresta Tangerang Polda Banten.

Wahyu menandakan, penghargaan yang diberitakan wujud ucapan terimakasih atas santunan pinjaman keberanian penduduk dalam membantu menangkap pelaku kejahatan. Wahyu berharap semua masyarakat memiliki kepedulian dan aware serta sebenarnya membantu kepolisian membuat situasi kamtibmas yang kondusif dan aman di daerahnya.

Baca Juga :  5 Alasan Utama Pentingnya Big Data untuk UMKM

“Jumlah polisi terbatas, perlu pertolongan dari seluruh komponen masyarakat dalam menciptakan kamtibmas di daerahnya,” terperinci Wahyu.

Wahyu menyebut, akan terus menunjukkan penghargaan kepada penduduk yang berjasa membantu kepolisian khususnya dalam hal membuat situasi yang aman dan aman.

Selain terhadap Oding, Wahyu juga menunjukkan penghargaan kepada 3 anggota Polsek Kronjo yang mengungkap kasus itu. Kemudian, 3 anggota Polsek Pasar Kemis pun diberi penghargaan sebab mengungkap perkara pencurian dengan kekerasan di kawasan Pasar Kemis.

“Dengan penghargaan yang saya berikan, Semoga menjadi pemicu dan motivasi bagi anggota lainnya untuk menjadi polisi baik dan berprestasi di bidangnya masing masing, BE A GOOD COP, TOGETHER WE CAN DO THE BEST”,tandas Wahyu.

Baca Juga :  Hindari 3 Kebiasaan Mandi Seperti Ini, Membahayakan Kesehatan

(Red)