Bentuk Kepengurusan, Forum Diskusi Pandeglang Siap Wadahi Kaum Milenial

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG, – Forum Diskusi Pandeglang (Focus) untuk kesikian kalinya menggelar diskusi yang ialah jadwal berkala bulanan. Kali ini, konferensi digelar dengan acara khusus pembentukan struktur kepengurusan.

Acara yang diadakan di gedung Sekolah Menengah kejuruan Muhamadiyah Pandeglang ini didatangi oleh sekitar 14 anggota Focus termasuk pembina Focus Samsuri, dan ketua Muhammadiyah Covid19 command Center (MCC) Muhamadiyah Pandeglang Sugiatno, Minggu

(20/09/2020).

Dalam potensi tersebut, pembina Focus Samsuri menyampaikan, bahwa dibentuknya struktur kepengurusan ini dengan tujuan supaya anggota Focus mampu lebih bertanggung jawab lagi di dalam keanggotaannya.

“Karena tujuan di bentuknya Focus ini adalah wadah bagi semua anggota untuk bisa lebih berkarya dalam kehidupan yang mampu di aplikasikan untuk memujudkan semua impian dan harapan, baik anggota maupun lembaga diskusi ini secara tolong-menolong,” tuturnya.

Baca Juga :  Irna Narulita Menyebarkan Pengalaman Cara Bangkit Mpp Depan Menteri Dan Bupati

Setelah melewati beberapa pembahasan diskusi terbentuklah susunan struktur kepengurusan diantara sebagai berikut,

dewan penyantun Mufrod Thama,

Dewan Penasehat, Cak Aceng, Dewan Pembina Cak Samsuri.

lalu untuk Ketua Umum Ujer, Wakil Ketua Sahra, Sekretaris Aa Saepullah, dan Bendahara Syahrul A.

Sementara itu, Ketua MMC Pandeglang Sugiatno menunjukkan sedikit motivasi dan instruksi terhadap semua anggota untuk tetap mampu menjaga kekompakan dalam setiap jadwal konferensi serta terus mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Karna ketika ini kita sedang berada di abad pandemi covid 19,” katanya. (As/red)

  • Bagikan