Buka Acara Refresing Kader Posyandu, Bupati Irna: Terimakasih, Walau Gaji Tak Seberapa

Default Social Share Image

PANDEGLANG – Prilaku hidup sehat sungguh penting dilakukan ditengah pandemi covid 19. Oleh alasannya itu, supaya bisa eksklusif menjamah kepada penduduk , Bupati Pandeglang Irna Narulita mengajak para kader posyandu berperan aktif menunjukkan pemahaman terhadap masyarakat, sebab kader posyandu garda terdepan mengajak masyarakat berprilaku hidup sehat.

Demikian dibilang Irna Narulita pada kegiatan refresing kader posyandu Puskesmas Kecamatan Menes di Baitul Hamdi, Kamis (17/9/2020).

Bupati Irna juga menghimbau terhadap semua para kader yang hadir agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan. “Bagaimanapun kita harus tetap produktif, tetapi senantiasa mengenakan masker, jaga jarak dan jangan lupa mencuci tangan,”imbuhnya.

Menurut Irna, sejauh ini para kader posyandu sudah banyak mencurahkan waktunya untuk menolong Pemerintah dalam mendorong peningkatan derajat kesehatan penduduk . “Kami ucapkan terimakasih, walau gaji tak seberapa, para kader terus mengedukasi penduduk dari mulai mendorong persalinan di nakes, acuan asuh , dan prilaku hidup sehat,”pungkasnya.

Baca Juga :  Kampung Korea Di Pandeglang, Kenalkan Budaya Ajaib Lewan Kawasan Wisata

“Tugas mereka berat dan ialah simpul kita, mereka mesti kita perhatikan, jika mereka tidak inginmenjadi kader lagi siapa yang hendak bantuin puskesmas dan para bidan,”pungkasnya. (Red)