Bupati Lebak Hadiri Penyerahan Dipa Dan Daftar Alokasi Tkdd Untuk Tahun 2021

  • Bagikan
Default Social Share Image

LEBAKBupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menghadiri Acara Penyerahan Daftar Isian Pelaksaan Anggaran (DIPA) dan Transfer Ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun Anggaran 2021 yang dijalankan secara virtual dan dibarengi oleh seluruh satuan kerja yang diundang secara daring melalui video conference. Bertempat di Pendopo Bupati Lebak, Jum’at (4/12/2020).

Penyerahan DIPA ini ialah tindak lanjut dari aktivitas Penyerahan DIPA dan TKDD Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan secara virtual dari Istana Negara pada Rabu 25 November 2020, dan Penyerahan DIPA Provinsi Banten pada tanggal 30 November 2020 lalu.

Penyerahan Daftar Alokasi TKDD oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Banten diterima secara eksklusif oleh Bupati Lebak.

Baca Juga :  Penelitian: Wanita yang Berpenampilan Menarik Bisa Mendapatkan Gaji Tinggi

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan secara garis besar Pemerintah memfokuskan budget tahun 2021 pada 4 hal, yaitu: penanganan Covid-19 khususnya vaksinasi, bantuan sosial, Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) utamanya sumbangan kepada UMKM dan Dunia Usaha, serta membangun fondasi yang lebih besar lengan berkuasa dengan melaksanakan reformasi struktural baik di bidang kesehatan, pendidikan, perlindungan sosial dan lain-lain.

  • Bagikan