Curug Dago Air Terjun Tersembunyi di Bandung, Peta Lokasi

  • Bagikan
wisata dago

KABARPANDEGLANG.COM – Curug Dago adalah salah satu wisata air terjun yang dapat ditemukan di Jawa Barat. Para pengunjung akan dimanjakan dengan air terjun dengan ketinggiannya mencapai 12 meter dengan airnya yang sangat deras, sedangkan lokasi air terjun tersebut berada di ketinggian 800 meter di atas permukaan laut. Bentuknya seperti curug yang airnya mengalir dari sungai cikapundung dan maribaya sebelum mengalir ke Kota Bandung.

Tempat wisata di Bandung tersebut merupakan salah satu lokasi tersembunyi. Pasalnya letaknya ada di sebuah bukit. Taman wisata curug dago kini banyak dikunjungi para wisatawan. Apalagi di tempat ini terdapat berbagai cerita baik mitos, misteri, hingga sejarah yang menyusuri kawasan wisata tersebut.

Baca Juga :  Jika Ingin Memiliki Anak Kembar, Konsumsi 4 Makanan Ini

Kawasan wisata curug dago tersebut kini sudah banyak perubahan. Kondisi sungainya sudah cukup bersih. Air sungai di kawasan air terjun ini berwarna coklat. Kawasan wisata alam ini dikelilingi pemukiman dan pabrik-pabrik yang membuang limbahnya di sungai. Meskipun begitu, di sekitar area tersebut masih menjadi incaran wisatawan untuk mengambil foto ketika berlibur di wisata alam ini.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE