Ditengah Pandemi Covid-19, Pssi Pandeglang Gelar Tournamen Sepakbola

Default Social Share Image

PANDEGLANG, – Meski di tengah pandemi Covid-19, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Pandeglang tetap mengerjakan acara kerja liga badak IV di Stadion Badak Pandeglang, Selasa (15/09/2020).

Liga rino yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan tetap semarak, Para pencinta sepak bola tetap memadati Stadion Badak dengan tetap menjaga jarak.‎

Hari pertama pertandingan liga rino yang diikuti 102 klub sepak bola tersebar di 35 kecamatan dibuka eksklusif oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita menyatakan liga badak ini menjadi jadwal olah raga yang sangat dicintai dan digemari penduduk .

“Saya berpesan kepada para pemain, klub sepak bola biar bermain sportif . Tetap menggunakan masker, baik penonton maupun pemain,” kata Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat membuka liga badak di Stadion Badak, Pandeglang mirip dilansir dari kabar-banten.com.

Baca Juga :  Jumpai Massa Aksi, Pimpinan Dprd Pandeglang Setuju Tolak Omnibus Law

Sementara itu, Ketua PSSI Pandeglang, Olis Solihin menyatakan, kegiatan liga badak tersebut merupakan ajang olah raga yang sangat nyata dan penggemarnya cukup banyak. Karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, para pemain,penonton wajib memakai masker.

“Jadi, jika ada pemain, penonton dan panitia tidak menggunakan masker akan dikeluarkan,” ujar Olis. (Red)